Selain Inka Christie, Ini 5 Seleb Wanita yang Menikah Pertama Kali di Usia 40 Tahun

14.00
Selain Inka Christie, Ini 5 Seleb Wanita yang Menikah Pertama Kali di Usia 40 Tahun - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Selain Inka Christie, Ini 5 Seleb Wanita yang Menikah Pertama Kali di Usia 40 Tahun, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Entertainment, Artikel Gosip Artis, Artikel Showbiz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Selain Inka Christie, Ini 5 Seleb Wanita yang Menikah Pertama Kali di Usia 40 Tahun
link : Selain Inka Christie, Ini 5 Seleb Wanita yang Menikah Pertama Kali di Usia 40 Tahun

Baca juga


Selain Inka Christie, Ini 5 Seleb Wanita yang Menikah Pertama Kali di Usia 40 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari penyanyi rock terkenal di era 90-an, Inka Christie yang menikah pada hari Sabtu, 27 April 2019 lalu yang digelar di di Ballroom La Gardena Kopo Square, Bandung, Jawa Barat. Inka Christie dipersunting oleh Sandiego Africo, kekasihnya. 

Setelah sekian lama melajang, Inka Christie menikah di usianya kepala empat. Tentunya kabar ini disambut gembira oleh keluarga, rekan serta penggemar dari wanita yang dijuluki Lady Rock ini.

Rupanya tak hanya Inka Christie, beberapa deretan seleb wanita berikut juga banyak diketahui melepas masa lajangnya di usia 40-an. Dilansir dari berbagai sumber berikut, deretan seleb wanita yang menikah diusia yang telah menginjak 40 tahunan yang berhasil dirangkum oleh Liputan6.com, Senin (29/4/2019).

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2vqUexx
April 29, 2019 at 07:37PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2vqUexx
via IFTTT



loading...

Demikianlah Artikel Selain Inka Christie, Ini 5 Seleb Wanita yang Menikah Pertama Kali di Usia 40 Tahun

Sekianlah artikel Selain Inka Christie, Ini 5 Seleb Wanita yang Menikah Pertama Kali di Usia 40 Tahun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Selain Inka Christie, Ini 5 Seleb Wanita yang Menikah Pertama Kali di Usia 40 Tahun dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/selain-inka-christie-ini-5-seleb-wanita.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar