Ketua Dewan Pers Independen Lantik DPD Dan DPC SPRI Se Provinsi Lampung

14.01
Ketua Dewan Pers Independen Lantik DPD Dan DPC SPRI Se Provinsi Lampung - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ketua Dewan Pers Independen Lantik DPD Dan DPC SPRI Se Provinsi Lampung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kabar Terbaru, Artikel Update News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ketua Dewan Pers Independen Lantik DPD Dan DPC SPRI Se Provinsi Lampung
link : Ketua Dewan Pers Independen Lantik DPD Dan DPC SPRI Se Provinsi Lampung

Baca juga


Ketua Dewan Pers Independen Lantik DPD Dan DPC SPRI Se Provinsi Lampung


SEGALOW, KabarXXI.Com  – Ketua Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) Haintje G. Mandagi yang juga sebagai Ketua Dewan Pers Independen DPI) dijadwalkan menghadiri acara seminar dan pelantikan kepengurusan DPD dan DPC Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) yang akan diselenggarakan pada Selasa 30 April 2019 di Balai Keratun Kantor Gubernur Lampung.

Acara pelantikan Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) Indonesia ini merupakan pelantikan pertama kepengurusan DPD dan DPC diseluruh Provinsi Lampung. Dalam pelantikan tersebut SPRI mengundang Gubernur Provinsi Lampung, Bupati dan Wali Kota se-Provinsi Lampung dan Pejabat-pejabat Dinas lainnya. dan hal ini akan menjadi Pilot Project bagi seluruh Kepengurusan DPD dan DPC SPRI di Daerah lain.

“Ini menjadi pintu gerbang, dan tentu akan menjadi pekerjaan rumah bagi DPD Kepri agar menjadi terdepan dalam mengcounterkan berita hoax, SPRI Juga mengajak beberapa Instansi, Lembaga, maupun Elemen masyarakat dan kepemudaan untuk dapat bersinergi dalam membantu pemberitaan dan memberikan ruang untuk menjadikan wadah keterbukaan informasi publik dalam kamajuan profesi kewartawanan di Indonesia khususnya di Provinsi Lampung, sehingga menjadi sumber informasi yang update dan anti hoax, dan dimana SPRI juga hadir untuk menentang kriminalisasi, diskriminasi pers selama wartawan menjunjung tinggi kode etik jurnalistik pada saat menjalankan tugas jurnalistiknya,” ucap Ketua DPD SPRI Lampung Herwandi.


Ditambahkanya, Organisasi pers ini, bukan sekedar mempersatukan insan pers dan media semata, namun, bercita cita untuk mensejahterakan insan pers dan pemilik media online maupun cetak yang ada di Indonesia khususnya di wilayah Provinsi Lampung.

“Semoga dengan lahirnya SPRI , media online dan cetak mampu bersaing dan berkembang sebagai sebuah industri bisnis yang tetap berpegang teguh pada prinsip prinsip pers yang independen dan profesional melalui pembinaan dan peningkatan mutu para insan pers yang tergabung dalam SPRI,” kata pria yang akrab disapa Herwandi ini.

Masih menurut Herwandi setelah dilantik, DPD dan DPC SPRI Optimis tampil didepan dalam memerangi berita hoax dan yellow journalisme. 

“Kita siap melawan berita hoax dan yellow journalisme, karena hal ini akan menjadi ancaman terhadap ke independensian dan profesionalime jurnalis,” ujarnya.

Ia juga berharap acara pelantikan DPD SPRI Lampung dan DPC SPRI se-Provinsi Lampung ini bisa sukses tanpa halangan suatu apapun. (Tengku)



source http://www.kabarxxi.com/2019/04/ketua-dewan-pers-independen-lantik-dpd.html


loading...

Demikianlah Artikel Ketua Dewan Pers Independen Lantik DPD Dan DPC SPRI Se Provinsi Lampung

Sekianlah artikel Ketua Dewan Pers Independen Lantik DPD Dan DPC SPRI Se Provinsi Lampung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ketua Dewan Pers Independen Lantik DPD Dan DPC SPRI Se Provinsi Lampung dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/ketua-dewan-pers-independen-lantik-dpd.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar