Police Go To School, Polres Metro Jakbar Beri Edukasi dan Motivasi di SMA 23 Tomang

14.01
Police Go To School, Polres Metro Jakbar Beri Edukasi dan Motivasi di SMA 23 Tomang - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Police Go To School, Polres Metro Jakbar Beri Edukasi dan Motivasi di SMA 23 Tomang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kabar Terbaru, Artikel Update News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Police Go To School, Polres Metro Jakbar Beri Edukasi dan Motivasi di SMA 23 Tomang
link : Police Go To School, Polres Metro Jakbar Beri Edukasi dan Motivasi di SMA 23 Tomang

Baca juga


Police Go To School, Polres Metro Jakbar Beri Edukasi dan Motivasi di SMA 23 Tomang


JAKARTA BARAT, KabarXXI.Com – Markas Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam rangka memperingati Hari Kartini Days mencanangkan program "Police Go To School" yang diadakan serentak di empat sekolah unggulan di Jakarta Barat, yakni di SMAN 23, SMAN 78, SMAN 112 dan SMAN 33 Jakarta Barat,  Senin, 29 April 2019.

Kegiatan Police Goes To School yang digelar bersamaan dengan upacara pengibaran bendera merah putih setiap Senin pagi, turut dihadiri oleh para Srikandi Polisi Wanita dan diikuti oleh Kepala Sekolah, para guru dan juga  para pelajar.

Seperti halnya di SMAN 23 Jakarta. Adapun yang bertindak selalu Inspektur Upacara AKBP Kurnianingsih yang didampingi oleh Kabag Ren Polres Metro Jakarta Barat AKBP Endang Yuliastuti.

AKBP Kurnianingsih dalam amanatnya mengatakan, bahwa ini merupakan kegiatan serentak yang dicanangkan oleh Mabes Polri dalam program Police Goes To School dan dalam rangka menyambut Hari Kartini.


“Dalam era perkembangan dunia, saat ini berbagai macam perkembangan era digital sangat pesat terjadi. Berbagai isu Hoax berkembang dalam dunia media sosial yang mempengaruhi stabilitas sosial,” tuturnya.

Oleh sebab itu, ia berpesan kepada para pelajar agar dapat mencermati betul setiap informasi yang ada dalam media sosial

“Kami berpesan jadilah pelajar yang dapat membawa perubahan demi kemajuan negara tercinta dan sebagai anak yang menjadi kebanggaan orang tua dan guru,” imbuhnya.

Di penghujung cara, dilanjutkan penyerahan piagam kepada para siswa-siswi yang berprestasi yang telah memenangkan berbagai kejuaraan Olimpiade tingkat sekolah dan diteruskan pemberian plakat kepada pihak sekolah. (M.Solichin)


source http://www.kabarxxi.com/2019/04/police-go-to-school-polres-metro-jakbar.html


loading...

Demikianlah Artikel Police Go To School, Polres Metro Jakbar Beri Edukasi dan Motivasi di SMA 23 Tomang

Sekianlah artikel Police Go To School, Polres Metro Jakbar Beri Edukasi dan Motivasi di SMA 23 Tomang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Police Go To School, Polres Metro Jakbar Beri Edukasi dan Motivasi di SMA 23 Tomang dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/police-go-to-school-polres-metro-jakbar.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar