Polwan Polres Cilegon Sosialisasikan Bahaya Hoax di SMA 2 KS Cilegon

14.01
Polwan Polres Cilegon Sosialisasikan Bahaya Hoax di SMA 2 KS Cilegon - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polwan Polres Cilegon Sosialisasikan Bahaya Hoax di SMA 2 KS Cilegon, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kabar Terbaru, Artikel Update News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Polwan Polres Cilegon Sosialisasikan Bahaya Hoax di SMA 2 KS Cilegon
link : Polwan Polres Cilegon Sosialisasikan Bahaya Hoax di SMA 2 KS Cilegon

Baca juga


Polwan Polres Cilegon Sosialisasikan Bahaya Hoax di SMA 2 KS Cilegon


CILEGON, KabarXXI.Com – Dalam upaya meningkatkan silahturahmi, dan antisipasi penyebaran berita hoax, Polisi Wanita (Polwan) Polres Cilegon, Polda Banten, melakukan kunjungan ke Sekolah Menengah Atas Negeri Krakatau Steel Cilegon (SMA 2 KS) di Jl. Semang Raya No.1 Kotabumi, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, Banten, Senin, 29 April 2019.

Kapolres Cilegon, AKBP Rizky Agung Prakoso mengatakan, bahwa kegiatan silaturahmi Polwan tersebut didampingi oleh Wakapolsek Pulo Merak AKP Bhakti Y.S, dan Bhabinkamtibmas Kotabumi Aiptu Surahman. 

Kegiatan silaturahmi ini, kata Kapolres, bertujuan untuk lebih mempererat hubungan silahturrahmi antara Polri dengan para siswa – siswi SMA 2 KS.

"Dengan terpelihara silaturahmi tentunya akan tercipta hubungan emosional untuk bersama-sama memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif, hingga para pelajar tidak mudah menyebarkan informasi hoax ke masyarakat," ungkap Rizki.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten, AKBP Edy Sumardi mengatakan, pihaknya mengajak semua elemen untuk ikut bersama-sama mensosialisasikan kepada masyarakat, agar jangan mudah percaya terhadap berita hoax yang tersebar di media sosial yang dapat mengganggu Kamtibmas.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan Polres jajaran Polda Banten seperti yang dilakukan Polwan Polres Cilegon untuk melakukan sosialisai dan mengunjungi adik kita yang masih duduk di bangku belajar untuk ikut serta memerangi hoax, karena itu bisa merugikan orang banyak. Jika menemukan berita hoax, harap segera melaporkan kepada pihak yang berwajib," ujarnya.

Ia berharap, kerjasama para Tokoh Agama dan Masyarakat serta pelajar untuk ikut mensosialisasikan kepada masyarakat agar tidak percaya terhadap berita-berita hoax yang tersebar di media sosial yang dapat mengganggu Kamtibmas.

"Jika ada yang menemukan, segera laporkan ke pihak berwajib," pungkasnya. (rls/red)


source http://www.kabarxxi.com/2019/04/polwan-polres-cilegon-sosialisasikan.html


loading...

Demikianlah Artikel Polwan Polres Cilegon Sosialisasikan Bahaya Hoax di SMA 2 KS Cilegon

Sekianlah artikel Polwan Polres Cilegon Sosialisasikan Bahaya Hoax di SMA 2 KS Cilegon kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polwan Polres Cilegon Sosialisasikan Bahaya Hoax di SMA 2 KS Cilegon dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/polwan-polres-cilegon-sosialisasikan.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar