Real Madrid Resmi Raih 'La Decima' Musim Ini di Liga Spanyol - Bolasport.com

14.02
Real Madrid Resmi Raih 'La Decima' Musim Ini di Liga Spanyol - Bolasport.com - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Real Madrid Resmi Raih 'La Decima' Musim Ini di Liga Spanyol - Bolasport.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Real Madrid Resmi Raih 'La Decima' Musim Ini di Liga Spanyol - Bolasport.com
link : Real Madrid Resmi Raih 'La Decima' Musim Ini di Liga Spanyol - Bolasport.com

Baca juga


Real Madrid Resmi Raih 'La Decima' Musim Ini di Liga Spanyol - Bolasport.com

Reaksi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

TWITTER.COM/ENGLISH_AS

Reaksi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

BOLASPORT.COM - Real Madrid akhirnya resmi mendapatkan status 'La Decima' musim ini di Liga Spanyol.

Jangan buru-buru menafsirkan 'La Decima' sebagai raihan gelar kesepuluh yang diperoleh Real Madrid karena nyaris tak satu pun piala mampir di kabinet trofi mereka musim ini.

'La Decima' yang dimaksud media-media Spanyol ialah decima derrota, alias kekalahan kesepuluh yang dialami Real Madrid di Liga Spanyol musim ini.

Hal itu ditujukan sebagai ungkapan sarkastis guna membandingkan kejayaan Real Madrid musim-musim sebelumnya dengan kondisi penurunan mereka saat ini.

Baca Juga : Real Madrid Kalah, Zidane Marah dan Sebut Pemain Tak Bisa Apa-apa

Kekalahan kesepuluh di Liga Spanyol mereka alami di kandang Rayo Vallecano, Minggu (28/4/2019).

Gareth Bale dan Raphael Varane melangkah gontai usai Real Madrid dikalahkan Rayo Vallecano dalam partai Liga Spanyol, 28 April 2019.

TWITTER.COM/BBCSPORT

Gareth Bale dan Raphael Varane melangkah gontai usai Real Madrid dikalahkan Rayo Vallecano dalam partai Liga Spanyol, 28 April 2019.

Real Madrid menyerah akibat gol tendangan penalti Adri Embarba yang menelurkan kemenangan bagi tim penghuni zona degradasi tersebut.

Hingga pekan ke-35, jumlah 10 kekalahan ini menjadi hasil selain 20 kemenangan dan 5 skor imbang yang diperoleh Los Blancos.

Real Madrid 2018-2019 otomatis mengalami musim yang terburuk dalam 20 tahun terakhir jika jumlah kekalahan dijadikan patokan.

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2GRh9IP


loading...

Demikianlah Artikel Real Madrid Resmi Raih 'La Decima' Musim Ini di Liga Spanyol - Bolasport.com

Sekianlah artikel Real Madrid Resmi Raih 'La Decima' Musim Ini di Liga Spanyol - Bolasport.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Real Madrid Resmi Raih 'La Decima' Musim Ini di Liga Spanyol - Bolasport.com dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/real-madrid-resmi-raih-la-decima-musim.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar