Rahasiakan Nama dan Wajah Anak Ketiga, Nikita Hanya Bagikan Foto Tangan dan Kaki - CumiCumi.com

14.02
Rahasiakan Nama dan Wajah Anak Ketiga, Nikita Hanya Bagikan Foto Tangan dan Kaki - CumiCumi.com - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rahasiakan Nama dan Wajah Anak Ketiga, Nikita Hanya Bagikan Foto Tangan dan Kaki - CumiCumi.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rahasiakan Nama dan Wajah Anak Ketiga, Nikita Hanya Bagikan Foto Tangan dan Kaki - CumiCumi.com
link : Rahasiakan Nama dan Wajah Anak Ketiga, Nikita Hanya Bagikan Foto Tangan dan Kaki - CumiCumi.com

Baca juga


Rahasiakan Nama dan Wajah Anak Ketiga, Nikita Hanya Bagikan Foto Tangan dan Kaki - CumiCumi.com

Nikita Mirzani belum mau tunjukkan wajah bayinya dan umumkan namanya, namun wanita seksi yang baru melahirkan anak ketiganya pada Minggu (28/4) kemarin tuliskan perasaan bahagia menyambut anggota baru keluarganya. Walau melahirkan anak tanpa didampingi suami, Niki begitu mencintai putranya.

Berulang kali saya menunggu untuk bertemu dengan Anda. Aku membawa hatimu dalam diriku dan sekarang aku harus memelukmu dalam pelukanku. Putraku yang ganteng, kuharap kau tahu betapa aku mencintaimu,” tulis Niki bagian foto kaki kecil putra ketiganya di akun pribadi.

Niki-1.jpg

Walau akan membesarkan anak seorang diri, namun Niki meminta putranya tak menangis menghadapi kehidupan yang begitu berwarna. Niki juga berjanji akan selalu mencintai darah daging Dipo Latief itu.

BACA JUGA, Anak Ketiga Lahir, Nikita Mirzani Dikaruniai Bayi Laki-Laki

Seluruh dunia bisa melawan kami, tetapi saya akan selalu memegang tangan Anda dan membuat Anda tetap dekat dengan saya. Dari hari ini sampai selamanya, aku akan selalu mencintaimu, aku akan selalu mendukungmu dan aku akan selalu mendoakanmu dalam setiap nafas yang aku ambil, dan tolong jangan menangis cintaku, karena aku akan selalu bersamamu , aku akan selalu membuat jantungku berdetak di sebelahmu, aku janji. Selalu mencintaimu,” lanjut Niki memegang tangan kecil anaknya yang masih di kotak pemanas.

Niki-2.jpg

Masih dalam masa penyembuhan, Niki banyak dikunjungi sederet sahabat dekat. Bahkan di dalam kamar rawat, Niki juga langsung blow rambut dan make-up demi keperluan syuting. Meski masih berbaring di atas ranjang, namun Niki semangat untuk segera sembuh. O ana/berbagai sumber

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2voP6dp


loading...

Demikianlah Artikel Rahasiakan Nama dan Wajah Anak Ketiga, Nikita Hanya Bagikan Foto Tangan dan Kaki - CumiCumi.com

Sekianlah artikel Rahasiakan Nama dan Wajah Anak Ketiga, Nikita Hanya Bagikan Foto Tangan dan Kaki - CumiCumi.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rahasiakan Nama dan Wajah Anak Ketiga, Nikita Hanya Bagikan Foto Tangan dan Kaki - CumiCumi.com dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/rahasiakan-nama-dan-wajah-anak-ketiga.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar