Video Geger Penurunan Baliho klaim kemenangan Prabowo-Sandi di Cileungsi Bogor

13.26
Video Geger Penurunan Baliho klaim kemenangan Prabowo-Sandi di Cileungsi Bogor - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Video Geger Penurunan Baliho klaim kemenangan Prabowo-Sandi di Cileungsi Bogor, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pemilu Indonesia, Artikel Pilpres 2019, Artikel Prabowo, Artikel Prabowo Subianto, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Video Geger Penurunan Baliho klaim kemenangan Prabowo-Sandi di Cileungsi Bogor
link : Video Geger Penurunan Baliho klaim kemenangan Prabowo-Sandi di Cileungsi Bogor

Baca juga


Video Geger Penurunan Baliho klaim kemenangan Prabowo-Sandi di Cileungsi Bogor

Penurunan Baliho Klaim Kemenangan Prabowo-Sandi di Bogor Ditolak MassaBogor - Ramai di media sosial, video baliho klaim kemenangan Prabowo-Sandi di Cileungsi, Kabupaten Bogor. Massa menolak baliho diturunkan dan ‘mengusir’ petugas pemadam kebakaran yang hendak menurunkan baliho tersebut.

 Upaya penurunan baliho berukuran besar bergambar Prabowo-Sandiaga Uno di Jalan Raya Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, oleh Satpol PP gagal karena ditolak massa. Baliho itu masih terpasang hingga hari ini.

Abet, salah seorang warga, mengatakan upaya pencopotan baliho dilakukan pihak Satpol PP dibantu pihak kepolisian. Upaya penurunan dilakukan sejak Senin (29/4/2019) siang.

Namun upaya petugas ditolak dan dihalangi relawan hingga berujung cekcok mulut. Upaya terus dilakukan hingga malam hari, tapi massa pendukung Prabowo-Sandiaga Uno terus berdatangan dan baliho gagal dicopot.

Sejak Senin siang kemarin, lanjut Abet, upaya persuasif terus dilakukan pihak Satpol PP. Namun sejak Senin siang itu pula relawan pendukung Prabowo terus berdatangan dan menolak baliho untuk Prabowo diturunkan. IFKNews

"Pokoknya banyak yang datang, nggak tahu dari mana saja, yang pasti dari luar juga itu, kelihatannya ada yang dari Bekasi juga. Jadi terus ramai sampai jam 11 malam. Polisi sama Pol PP mundur," kata Abet.

Abet menyebut baliho berukuran besar tersebut sudah terpasang di pinggir Jalan Raya Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, sejak Minggu (28/4/2019) lalu. Baliho tersebut berisi tulisan ucapan terima kasih kepada warga Cileungsi untuk kemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sebagai presiden-wakil presiden periode 2019-2024.

"Dipasangnya sudah dari Minggu siang. Dipasangnya di pinggir jalan di depan Perumahan Limusnunggal Pratama Regency. Dia manfaatin bekas baliho iklan perumahan, kan sudah kosong itu, terus dipasangin baliho Prabowo itu," kata Abet.

Hingga pagi ini, baliho ucapan terima kasih untuk warga Cileungsi atas dukungan buat pasangan capres Prabowo-Sandi itu masih terpasang. Abet menyebut hanya ada beberapa relawan Prabowo-Sandiaga Uno yang berjaga.

Sementara itu, Kapolsek Cileungsi Kompol Asep menyebut persoalan aksi penolakan warga tersebut kini ditangani Polres Bogor. "Ditangani Polres Bogor ya. Ke Polres Bogor," singkatnya.

Sebagaimana diketahui, KPU baru akan mengumumkan hasil Pemilu 2019 pada 22 Mei nanti. Kedua kubu saling mengklaim kemenangan. Kubu Jokowi mengklaim menang dengan memaparkan hasil quick count mayoritas lembaga survei. Sedangkan kubu Prabowo mengklaim menang dengan hitungan real count internal.


loading...

Demikianlah Artikel Video Geger Penurunan Baliho klaim kemenangan Prabowo-Sandi di Cileungsi Bogor

Sekianlah artikel Video Geger Penurunan Baliho klaim kemenangan Prabowo-Sandi di Cileungsi Bogor kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Video Geger Penurunan Baliho klaim kemenangan Prabowo-Sandi di Cileungsi Bogor dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/video-geger-penurunan-baliho-klaim.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar