Ini Penyebab MU Gagal Kalahkan Chelsea versi Solskjaer - Bola.net

14.02
Ini Penyebab MU Gagal Kalahkan Chelsea versi Solskjaer - Bola.net - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Penyebab MU Gagal Kalahkan Chelsea versi Solskjaer - Bola.net, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Penyebab MU Gagal Kalahkan Chelsea versi Solskjaer - Bola.net
link : Ini Penyebab MU Gagal Kalahkan Chelsea versi Solskjaer - Bola.net

Baca juga


Ini Penyebab MU Gagal Kalahkan Chelsea versi Solskjaer - Bola.net

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer punya penjelasan di balik kegagalan timnya mengalahkan Chelsea kemarin malam. Solskjaer menyebut timnya tidak tampil dengan optimal di babak kedua sehingga mereka gagal memetik poin penuh.

Manchester United kembali gagal meraih kemenangan di pertandingan pekan ke 36 EPL musim ini. Menjamu Chelsea di Old Trafford, Setan Merah hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1.

United pada laga ini tampil dominan di babak pertama. Namun ketika memasuki babak kedua, tempo permainan mereka mulai mengendor sehingga mereka gagal menekan Chelsea untuk mencari gol kedua mereka.

Solskjaer mengakui bahwa di babak kedua, timnya tidak bermain sebagus di babak pertama. "Mungkin ada beberapa pemain kami yang mulai lelah [di babak kedua], atau pikiran mereka yang mulai lelah," buka Solskajer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2VyUx8f


loading...

Demikianlah Artikel Ini Penyebab MU Gagal Kalahkan Chelsea versi Solskjaer - Bola.net

Sekianlah artikel Ini Penyebab MU Gagal Kalahkan Chelsea versi Solskjaer - Bola.net kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Penyebab MU Gagal Kalahkan Chelsea versi Solskjaer - Bola.net dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/ini-penyebab-mu-gagal-kalahkan-chelsea.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar