Amankan Pleno Tingkat Kabupaten, Polres Serang Tambah Personil

14.01
Amankan Pleno Tingkat Kabupaten, Polres Serang Tambah Personil - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Amankan Pleno Tingkat Kabupaten, Polres Serang Tambah Personil, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kabar Terbaru, Artikel Update News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Amankan Pleno Tingkat Kabupaten, Polres Serang Tambah Personil
link : Amankan Pleno Tingkat Kabupaten, Polres Serang Tambah Personil

Baca juga


Amankan Pleno Tingkat Kabupaten, Polres Serang Tambah Personil


SERANG, KabarXXI.Com – Kepolisian Resor (Polres) Serang terus meningkatkan pengamanan menjelang rapat pleno rekapilutasi hasil Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 yang akan dilaksanakan selama 3 hari (tanggal 1 sampai 3 Mei 2019), baik itu Pilpres, Pileg DPR RI, DPRD Provinsi, ataupun DPRD Kabupaten/Kota, Senin, 29 April 2019.

Pengamanan yang ditingkatkan adalah pengawasan logistik yang disimpan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serang yakni Gudang I di Bangdesh Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang – Banten dan Gudang II di Cikepuh Kecamatan Serang Kota SErang – Banten.

Kapolres Serang, AKBP Indra Gunawan mengatakan, ada penambahan jumlah personel yang sangat signifikan.

Bila sebelumnya KPU hanya dijaga sekitar 10 orang, kini sudah ditambah menjadi 20 personel yang berjaga selama 24 jam secara bergantian.

"Proses pencoblosan memang sudah selesai, tapi proses Pemilu juga belum usai.  Kami siap menjaga Kabupaten Serang agar tetap aman, damai, dan kondusif," katanya.

Ia menjelaskan, bahwa penambahan jumlah personel itu akan terus dilakukan secara bertahap. Tindakan ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas selama proses penghitungan hingga tahap akhir ini.

"Jadi sewaktu-waktu ada hal-hal yang tidak diinginkan, kami sudah siap. Anggota kami banyak, belum ditambah personel TNI, dan Linmas. Kami akan mengawal semua tahapan demokrasi ini sampai nanti ada penetapan dari KPU RI," jelasnya. (rls/red)


source http://www.kabarxxi.com/2019/04/amankan-pleno-tingkat-kabupaten-polres.html


loading...

Demikianlah Artikel Amankan Pleno Tingkat Kabupaten, Polres Serang Tambah Personil

Sekianlah artikel Amankan Pleno Tingkat Kabupaten, Polres Serang Tambah Personil kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Amankan Pleno Tingkat Kabupaten, Polres Serang Tambah Personil dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/amankan-pleno-tingkat-kabupaten-polres.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar