Polisi Harap Peringatan May Day Diisi Kegiatan Positif

14.00
Polisi Harap Peringatan May Day Diisi Kegiatan Positif - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polisi Harap Peringatan May Day Diisi Kegiatan Positif, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Entertainment, Artikel Gosip Artis, Artikel Showbiz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Polisi Harap Peringatan May Day Diisi Kegiatan Positif
link : Polisi Harap Peringatan May Day Diisi Kegiatan Positif

Baca juga


Polisi Harap Peringatan May Day Diisi Kegiatan Positif

Liputan6.com, Jakarta - Polda Metro Jaya mengharapkan peringatan Hari Buruh Sedunia atau May Day yang diperingati setiap 1 Mei, diisi dengan kegiatan positif.

"Intinya kami harapkan silakan untuk memperingati hari ulang tahun buruh, tapi mungkin bisa dengan memanfaatkan hal yang positif, entah itu melalui kegiatan donor darah, bansos, itu yang sangat positif sekali," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (29/4/2019).

Hingga saat ini, kata dia, sudah ada 14 serikat pekerja dan buruh yang memohon izin pada pihak kepolisian untuk mengadakan aksi dalam memperingati May Day pada 1 Mei mendatang.

Kendati demikian, Polda Metro Jaya masih belum memetakan sistem pengamanan perayaan Hari Buruh tersebut.

"Masih kita rencanakan karena masih ada kegiatan di mana-mana, ada bantu sosial, macam-macam kegiatannya," ucap Argo seperti dilansir Antara.

Setiap May Day 1 Mei, hampir bisa dipastikan ribuan hingga puluhan ribu buruh menggelar aksi damai menyuarakan peningkatan standar kehidupan pekerja.

Hingga saat ini, sudah ada beberapa serikat buruh yang menyatakan rencananya untuk aksi damai dengan membawa berpuluh ribu massa seperti KASBI, KSBSI, KPBI dan juga KSPI.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2WfGMIO
April 29, 2019 at 08:15PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2WfGMIO
via IFTTT



loading...

Demikianlah Artikel Polisi Harap Peringatan May Day Diisi Kegiatan Positif

Sekianlah artikel Polisi Harap Peringatan May Day Diisi Kegiatan Positif kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polisi Harap Peringatan May Day Diisi Kegiatan Positif dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/polisi-harap-peringatan-may-day-diisi.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar