Dahnil Anzar Dibully Warganet Gegara Nunggak Pajak Hampir 5 Tahun Hingga Dikomentari Kapolda Jateng

14.02
Dahnil Anzar Dibully Warganet Gegara Nunggak Pajak Hampir 5 Tahun Hingga Dikomentari Kapolda Jateng - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dahnil Anzar Dibully Warganet Gegara Nunggak Pajak Hampir 5 Tahun Hingga Dikomentari Kapolda Jateng, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dahnil Anzar Dibully Warganet Gegara Nunggak Pajak Hampir 5 Tahun Hingga Dikomentari Kapolda Jateng
link : Dahnil Anzar Dibully Warganet Gegara Nunggak Pajak Hampir 5 Tahun Hingga Dikomentari Kapolda Jateng

Baca juga


Dahnil Anzar Dibully Warganet Gegara Nunggak Pajak Hampir 5 Tahun Hingga Dikomentari Kapolda Jateng


Beritaterheboh.com - Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak, mendapat kritik dari netizen terkait vespa Dahnil yang bernomor polisi AD 6334 BA telah mati pajaknya sejak tahun 2014.


Imbauan datang dari Polda Jateng, mengingat motor Vespa Dahnil berpelat Solo.

"Kalau STNK nya mati dan belum bayar pajak silahkan datang ke samsat terdekat untuk di cek fisik kendaraannya kemudian diperpanjang STNK dengan membayar pajak ke samsat," kata Kapolda Jateng Irjen Condro Kirono ke wartawan, Senin (29/4).

Imbauan Condro ini bukan hanya untuk Dahnil, tetapi juga semua yang belum membayar pajak.

"Silahkan digunakan kembali setelah memperpanjang dan membayar pajak kendaraannya. Ada istilah, "Orang Bijak Taat Bayar Pajak", apalagi sekarang sudah online jadi memudahkan masyarakat untuk membayar pajak," pungkas Condro.

Soal urusan pajak motor ini sendiri ini bermula dari foto unggahan Dahnil Anzar Simanjuntak di jejaring Twitter. Dia mengunggah fotonya bersama sang anak, berdampingan dengan Vespa Sprint kesayangannya.

Foto yang diunggah pada Senin (29/4) ini mendapat beragam reaksi dari warganet. Salah satunya akun @Gus_Raharjo, yang mungkin diluar dugaan sang empunya motor bakal menampilkan informasi pajak kendaraan bermotornya.

''Vespanya keren ya, mas @Dahnilanzar. Tapi sayang itu motor Vespa sudah mati pajaknya sejak 2014. Kirim ke Solo mas, suratnya saya bantu pajak,'' tulis @Gus_Raharjo.

Rupanya, @Gus_Raharjo mendapatkan informasi tersebut melalui aplikasi Sakpole e-SAMSAT Jateng. Sontak unggahannya pun menuai reaksi lanjutan dari netizen. Tak sedikit yang menyarankannya untuk segera membayarkan pajak Vespa bernopol AD 6335 BA itu.

Dahnil sendiri sudah memberi respons soal STNK yang mati ini lewat akun twitternya.






from Berita Heboh http://bit.ly/2DDn2rc
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Dahnil Anzar Dibully Warganet Gegara Nunggak Pajak Hampir 5 Tahun Hingga Dikomentari Kapolda Jateng

Sekianlah artikel Dahnil Anzar Dibully Warganet Gegara Nunggak Pajak Hampir 5 Tahun Hingga Dikomentari Kapolda Jateng kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dahnil Anzar Dibully Warganet Gegara Nunggak Pajak Hampir 5 Tahun Hingga Dikomentari Kapolda Jateng dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/dahnil-anzar-dibully-warganet-gegara.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar