HRS Perintahkan Kepung Bawaslu, & Segera TETAPKAN Prabowo Menang Pilpres 2019 Lantaran....

14.02
HRS Perintahkan Kepung Bawaslu, & Segera TETAPKAN Prabowo Menang Pilpres 2019 Lantaran.... - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul HRS Perintahkan Kepung Bawaslu, & Segera TETAPKAN Prabowo Menang Pilpres 2019 Lantaran...., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : HRS Perintahkan Kepung Bawaslu, & Segera TETAPKAN Prabowo Menang Pilpres 2019 Lantaran....
link : HRS Perintahkan Kepung Bawaslu, & Segera TETAPKAN Prabowo Menang Pilpres 2019 Lantaran....

Baca juga


HRS Perintahkan Kepung Bawaslu, & Segera TETAPKAN Prabowo Menang Pilpres 2019 Lantaran....


Beritaterheboh.com - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab meminta kepada seluruh umat Islam di Tanah Air untuk tetap mengawal pasangan capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.


“Dengan semangat persaudaraan dan kebersamaan tetap mengawal, menjaga dan membela Capres dan Cawapres Prabowo-Sandi beserta BPN dan seluruh Partai Koalisi Indonesia Adil Makmur agar tetap istiqomah berjuang bersama Ulama dan rakyat melawan kezaliman, menegakkan keadilan hingga tegak kalimat Allah Yang Maha Tinggi,” kata Habib Rizieq, Sabtu (27/4).

Agar hal itu tercipta, Habib Rizieq pun meminta agar adanya pembentukan kepanitiaan gerakan.

“Dengan membimbing, mendorong dan memotivasi masyarakat di semua daerah agar segera membentuk panitia Aksi Bela Negeri untuk gelar aksi konstitusional untuk kepung Bawaslu dan laporkan kecurangan dengan bukti,” tegasnya.

Tak hanya itu, seruan aksi juga disampaikan Habib Rizieq kepada umatnya untuk menggelar gerakan konstitusional ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk menuntut keadilan.

“Aksi bela negeri secara konstitusional di Jakarta untuk kepung Bawaslu dan KPU dengan tuntutan diskualifikasikan Jokowi karena curang dan segera tetapkan Prabowo sebagai pemenang Pilpres 2019,” tandasnya.

Videonya bisa KLIK DISINI

(dik/rmol/pojoksatu)

from Berita Heboh http://bit.ly/2VzEcA7
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel HRS Perintahkan Kepung Bawaslu, & Segera TETAPKAN Prabowo Menang Pilpres 2019 Lantaran....

Sekianlah artikel HRS Perintahkan Kepung Bawaslu, & Segera TETAPKAN Prabowo Menang Pilpres 2019 Lantaran.... kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel HRS Perintahkan Kepung Bawaslu, & Segera TETAPKAN Prabowo Menang Pilpres 2019 Lantaran.... dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/hrs-perintahkan-kepung-bawaslu-segera.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

1 komentar:

UnKnown mengatakan...

Agen Judi Poker Deposit Pulsa Telkomsel XL Axis Terpercaya Dengan Minimal Deposit 25rb Ditaambah Rate Terbaik Hanya Di Pokervita
Menerima Juga Deposit Via OVO dan GoPay Tanpa Potongan !!
Livechat : www,pokervita,fun
WA: 08122222996

Posting Komentar