Polres Serang Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas di Perempatan Ciruas

14.01
Polres Serang Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas di Perempatan Ciruas - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polres Serang Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas di Perempatan Ciruas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kabar Terbaru, Artikel Update News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Polres Serang Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas di Perempatan Ciruas
link : Polres Serang Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas di Perempatan Ciruas

Baca juga


Polres Serang Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas di Perempatan Ciruas


SERANG, KabarXXI.Com – Anggota Satgas Preemtif Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Serang melaksanakan kegiatan kampanye keselamatan berlalu lintas, Senin, 29 April 2019.

Kapolres Serang, AKBP Indra Gunawan melalui Kasat Lantas Polres Serang, AKP Dodin mengatakan, bahwa kali ini pihaknya melaksanaan kegiatan kampanye keselamatan lalu lulintas tersebut yakni, pembagian leaflet kampanye keselamatan berlalu lintas dan memberikan teguran yang ramah kepada pengguna jalan yang melanggar lalu lintas dalam rangka Operasi Keselamatan Kalimaya 2019.

"Kami berharap, hal tersebut dapat menjadi gerakan moral untuk peduli kemanusiaan, dan gerakan ini sifat dan bentuknya kampanye keselamatan yang masif," ujar AKP Dodin.

"Kegiatan ini juga untuk mewujudkan zero accident. Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat di Kabupaten Serang, dan para pengguna jalan,  diharapkan bisa lebih tertib agar bisa tercipta suasana aman dan nyaman selama berkendara di jalan raya," pungkas AKP Dodin.

“Bagi semua pengendara jalan raya diimbau agar memakai alat kelengakapan  keselamatan diri saat berkendara misalkan helm, jaket, atau sepatu serta membawa SIM dan STNK ataupun surat kelengakapan lainnya,” imbuhnya. (rls/red)


source http://www.kabarxxi.com/2019/04/polres-serang-kampanye-keselamatan.html


loading...

Demikianlah Artikel Polres Serang Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas di Perempatan Ciruas

Sekianlah artikel Polres Serang Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas di Perempatan Ciruas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polres Serang Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas di Perempatan Ciruas dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/polres-serang-kampanye-keselamatan.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar