Dapat Berita Eksklusif Nikita Mirzani, Ruben Onsu Rogoh Biaya Fantastis - Liputan6.com

14.02
Dapat Berita Eksklusif Nikita Mirzani, Ruben Onsu Rogoh Biaya Fantastis - Liputan6.com - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dapat Berita Eksklusif Nikita Mirzani, Ruben Onsu Rogoh Biaya Fantastis - Liputan6.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dapat Berita Eksklusif Nikita Mirzani, Ruben Onsu Rogoh Biaya Fantastis - Liputan6.com
link : Dapat Berita Eksklusif Nikita Mirzani, Ruben Onsu Rogoh Biaya Fantastis - Liputan6.com

Baca juga


Dapat Berita Eksklusif Nikita Mirzani, Ruben Onsu Rogoh Biaya Fantastis - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani tengah diselimuti rasa bahagia. Ia telah melahirkan anak ketiga, Minggu (28/4/2019).

Nikita Mirzani melahirkan bayi laki-laki. Diketahui, proses persalinan tersebut dilaporkan secara eksklusif lewat MOP Channel, media yang dikelola oleh sahabatnya, Ruben Onsu.

Rupanya Nikita Mirzani hanya ingin buka detail kabar bahagianya ini kepada Ruben Onsu.

"Mungkin ada beberapa hal yang dia enggak bisa cerita. Tapi pasti, dia orangnya open kok. Ya dia kan punya cerita beda dari yang lain-lain. Kehamilannya yang ini kan juga dianggap kehamilan halu. Prosesnya kan kita tahu awalnya,” kata Ruben Onsu di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019).

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2GUJq1r


loading...

Demikianlah Artikel Dapat Berita Eksklusif Nikita Mirzani, Ruben Onsu Rogoh Biaya Fantastis - Liputan6.com

Sekianlah artikel Dapat Berita Eksklusif Nikita Mirzani, Ruben Onsu Rogoh Biaya Fantastis - Liputan6.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dapat Berita Eksklusif Nikita Mirzani, Ruben Onsu Rogoh Biaya Fantastis - Liputan6.com dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/dapat-berita-eksklusif-nikita-mirzani.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar