Ramadan Datang, Persib Adaptasi Latihan Malam

14.00
Ramadan Datang, Persib Adaptasi Latihan Malam - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ramadan Datang, Persib Adaptasi Latihan Malam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Entertainment, Artikel Gosip Artis, Artikel Showbiz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ramadan Datang, Persib Adaptasi Latihan Malam
link : Ramadan Datang, Persib Adaptasi Latihan Malam

Baca juga


Ramadan Datang, Persib Adaptasi Latihan Malam

Bandung - Waktu latihan skuat Persib Bandung dipastikan mengalami perubahan dengan bulan datangnya bulan Ramadan. Maklum, saat bulan Ramadan atau Puasa tiba, skuat Maung Bandung biasanya beradaptasi dengan menggelar latihan pada malam hari.

Hal ini untuk menyesuaikan dengan penurunan stamina saat siang lantaran berpuasa dan perubahan pola makan. Alhasil, kapten tim Supardi Nasir menyebut, malam hari menjadi waktu yang tepat untuk timnya berlatih saat bulan Ramadan.

"Ya idealnya memang latihan malam. Sebenarnya berbenturan dengan ibadah kita tapi kita harus profesional, kita punya kontrak di sini. Di samping mungkin memaksimalkan ibadahnya di siang hari," ungkap kapten Persib, Supardi usai sesi latihan di Saraga ITB, Senin (29/4/2019).

Terkait salat tarawih yang dipastikan bentrok dengan jam latihan, pemain yang akrab disapa Bang Pardi ini akan berkomunikasi dengan pelatih Persib, Miljan Radovic. Jika diperbolehkan, Bang Pardi berharap waktu latihan dimulai sebelum atau sesudah salat tarawih.

"Insyaallah kalau ibadah malamnya, tarawih, bisa kita obrolin sama pelatih. Mungkin, sebelum latihan kita bisa tarawih dulu. Saya berharap berdoa bersama itu penting untuk tim ini. Anak-anak menyadari itu, semua pemain, mereka tahu," lanjutnya.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2Lq26dJ
April 29, 2019 at 08:50PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2Lq26dJ
via IFTTT



loading...

Demikianlah Artikel Ramadan Datang, Persib Adaptasi Latihan Malam

Sekianlah artikel Ramadan Datang, Persib Adaptasi Latihan Malam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ramadan Datang, Persib Adaptasi Latihan Malam dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/ramadan-datang-persib-adaptasi-latihan.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar