2 Eks Pelatih Liverpool Bisa Tentukan Juara Liga Inggris Musim Ini - Bolasport.com

14.02
2 Eks Pelatih Liverpool Bisa Tentukan Juara Liga Inggris Musim Ini - Bolasport.com - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 2 Eks Pelatih Liverpool Bisa Tentukan Juara Liga Inggris Musim Ini - Bolasport.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 2 Eks Pelatih Liverpool Bisa Tentukan Juara Liga Inggris Musim Ini - Bolasport.com
link : 2 Eks Pelatih Liverpool Bisa Tentukan Juara Liga Inggris Musim Ini - Bolasport.com

Baca juga


2 Eks Pelatih Liverpool Bisa Tentukan Juara Liga Inggris Musim Ini - Bolasport.com

BOLASPORT.COM - Dua mantan pelatih Liverpool, Rafael Benitez dan Brendan Rodgers, bisa jadi penentu dalam perebutan gelar Liga Inggris musim 2018-2019.

Dua mantan pelatih Liverpool, Brendan Rodgers dan Rafael Benitez, bakal punya andil besar dalam perebutan gelar Liga Inggris musim 2018-2019 antara Liverpool dengan Manchester City.

Pertama, Liverpool bakal melawan tim asuhan Benitez, yaitu Newcastle United, Minggu (5/5/2019) di Stadion St James Park.

Sementara itu, tim asuhan Rodgers, Leicester City, bakal coba menghadang laju Manchester City di Stadion Etihad, dua hari berselang.

Baca Juga : Tottenham Vs Ajax - Lahoz Si Tukang Kartu Pimpin Laga Leg Pertama

Musim ini, persaingan menuju tangga juara Liga Inggris sangat ketat, dengan Manchester City masih menduduki puncak klaseman dengan 92 poin, Liverpool menguntit di bawahnya dengan hanya terpaut satu poin.

Pada pekan ke-36, Liverpool sempat meraih kemenangan besar, 5-0 saat melawan Huddersfield, Sabtu (27/4/2019) yang langsung direspons oleh City dengan kemenangan 1-0 atas Burnley, Minggu (28/4/2019).

Dilansir BolaSport.com dari Daily Star, legenda timnas Inggris dan Manchester United, Gary Neville, mengungkapkan bahwa Rafael Benitez dan Brendan Rodgers bakal melakukan sesuatu pada pertandingan tersebut, mengingat bahwa satu kemenangan saja bagi kedua tim bakal sangat menentukan.

"Saya pikir Rafa Benitez akan membantu Liverpool, mungkin hasil imbang 0-0 atau kemenangan 1-0," ucap Neville.

Pelatih Newcastle United, Rafael Benitez (kanan).

TWITTER.COM/NUFC

Pelatih Newcastle United, Rafael Benitez (kanan).

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2XOEWim


loading...

Demikianlah Artikel 2 Eks Pelatih Liverpool Bisa Tentukan Juara Liga Inggris Musim Ini - Bolasport.com

Sekianlah artikel 2 Eks Pelatih Liverpool Bisa Tentukan Juara Liga Inggris Musim Ini - Bolasport.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 2 Eks Pelatih Liverpool Bisa Tentukan Juara Liga Inggris Musim Ini - Bolasport.com dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/2-eks-pelatih-liverpool-bisa-tentukan.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar