Ruben Onsu Bayar Mahal Buat Dapat Persalinan Eksklusif Nikita Mirzani - Suara.com

14.02
Ruben Onsu Bayar Mahal Buat Dapat Persalinan Eksklusif Nikita Mirzani - Suara.com - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ruben Onsu Bayar Mahal Buat Dapat Persalinan Eksklusif Nikita Mirzani - Suara.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ruben Onsu Bayar Mahal Buat Dapat Persalinan Eksklusif Nikita Mirzani - Suara.com
link : Ruben Onsu Bayar Mahal Buat Dapat Persalinan Eksklusif Nikita Mirzani - Suara.com

Baca juga


Ruben Onsu Bayar Mahal Buat Dapat Persalinan Eksklusif Nikita Mirzani - Suara.com

Suara.com - Presenter Ruben Onsu mengaku membayar mahal buat mendapatkan eksklusif interview persalinan Nikita Mirzani. Hal itu diungkapkan langsung oleh Ruben Onsu kepada wartawan.

"Ya itu kan profesional semua. Saya juga kalau pakai jasa orang profesional semuanya," ujar Ruben Onsu ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019).

Sayangnya, suami Sarwendah itu menolak membeberkan uang yang digelontorkan untuk mendapatkan eksklusif persalinan Nikita Mirzani.

"Ya fantastik lah untuk Nikita Mirzani, dan dia worth it kok untuk mendapatkan itu. Iya fantastik. Lumayan pokoknya," sambungnya lagi.

Hingga kini, pemain film Comic 8 itu memang belum memberikan komentar apa pun terkait kelahiran anak ketiganya kepada wartawan. Ruben Onsu sendiri juga sebetulnya cukup memaklumi.

"Mungkin ada beberapa hal yang dia nggak bisa cerita. Tapi pasti dia orangnya open kok. Ya dia kan punya cerita beda dari yang lain-lain. Kehamilannya yang ini kan juga dibilang kehamilan halu. Prosesnya kan kita tahu awalnya," kata Ruben Onsu.

"Dia posting apa, katanya punya siapa diambil sama dia. Jadi gimana sih rasa haru yang ia rasakan, kemarin tuh badannya sudah banyak keluarkan energi, jadi kayak lagi lemas. Kayak sudah lega gitu," imbuhnya.

Nikita Mirzani melahirkan bayi lelaki Minggu (28/4/2019) sekitar pukul 07.01 WIB. Si kecil lahir dengan berat 2,3 kg dan panjang 48 cm. Ini adalah anak Nikita Mirzani dari pernikahannya dengan Dipo Latief.

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2V2zhIG


loading...

Demikianlah Artikel Ruben Onsu Bayar Mahal Buat Dapat Persalinan Eksklusif Nikita Mirzani - Suara.com

Sekianlah artikel Ruben Onsu Bayar Mahal Buat Dapat Persalinan Eksklusif Nikita Mirzani - Suara.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ruben Onsu Bayar Mahal Buat Dapat Persalinan Eksklusif Nikita Mirzani - Suara.com dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/ruben-onsu-bayar-mahal-buat-dapat.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar