2 Pemain Jadi Tumbal Keberhasilan Chelsea Curi Poin di Markas MU

14.00
2 Pemain Jadi Tumbal Keberhasilan Chelsea Curi Poin di Markas MU - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 2 Pemain Jadi Tumbal Keberhasilan Chelsea Curi Poin di Markas MU, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Entertainment, Artikel Gosip Artis, Artikel Showbiz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 2 Pemain Jadi Tumbal Keberhasilan Chelsea Curi Poin di Markas MU
link : 2 Pemain Jadi Tumbal Keberhasilan Chelsea Curi Poin di Markas MU

Baca juga


2 Pemain Jadi Tumbal Keberhasilan Chelsea Curi Poin di Markas MU

Jakarta Manchester United (MU) ditahan imbang 1-1 oleh tim tamu Chelsea di Old Trafford, Minggu (28/4/2019). Namun keberhasilan Chelsea mencuri poin dibayar dengan cederanya dua pemain, Willian dan Antonio Rudiger. 

Tambahan satu poin membuat Chelsea tidak beranjak dari peringkat keempat klasemen Premier League dengan 68 poin. Peluang The Blues lolos ke Liga Champions musim depan semakin terbuka, syaratnya dengan memenangi dua laga sisa di Premier League melawan Watford dan Leicester City.

Rudiger ditarik keluar pada menit ke-66 pada laga kontra MU, digantikan Andreas Christensen karena mengalami cedera lutut. Sang pemain terancam absen pada semifinal Europa League ketika bertandang melawan Eintracht Frankfurt, Jumat (3/5/2019) dini hari WIB. 

Willian juga ditandu keluar lapangan pada menit ke-84. Pelanggaran yang dilakukan oleh Marcus Rojo membuat sang pemain terkapar dan digantikan Pedro Rodriguez.

Dikutip dari Chelseafc, Sarri mengatakan Rudiger sebenarnya baru saja pulih dari cedera yang sama ketika melawan Liverpool.

"Situasi paling serius adalah Antonio Rudiger dengan lututnya. Willian saya pikir hanya mengalami cedera ringan sehingga kami dapat mencoba untuk memulihkannya. Untuk pertandingan berikutnya di Liga Europa, mungkin Antonio akan absen," ujar Sarri. 

Manchester United 1-1 Chelsea | Liga Inggris | Highlights Pertandingan dan Gol-Gol

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2PzX4cW
April 29, 2019 at 08:45PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2PzX4cW
via IFTTT



loading...

Demikianlah Artikel 2 Pemain Jadi Tumbal Keberhasilan Chelsea Curi Poin di Markas MU

Sekianlah artikel 2 Pemain Jadi Tumbal Keberhasilan Chelsea Curi Poin di Markas MU kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 2 Pemain Jadi Tumbal Keberhasilan Chelsea Curi Poin di Markas MU dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/2-pemain-jadi-tumbal-keberhasilan.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar