RoboTaxi, Puluhan Taksi Tanpa Sopir Mulai Mengaspal di Jalanan China

08.56
RoboTaxi, Puluhan Taksi Tanpa Sopir Mulai Mengaspal di Jalanan China - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul RoboTaxi, Puluhan Taksi Tanpa Sopir Mulai Mengaspal di Jalanan China, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : RoboTaxi, Puluhan Taksi Tanpa Sopir Mulai Mengaspal di Jalanan China
link : RoboTaxi, Puluhan Taksi Tanpa Sopir Mulai Mengaspal di Jalanan China

Baca juga


RoboTaxi, Puluhan Taksi Tanpa Sopir Mulai Mengaspal di Jalanan China

Liputan6.com, Guangzhou - Taksi otonom atau tanpa sopir mulai hilir-mudik di jalanan Guangzhou, ibu kota Provinsi Guangdong, China selatan. Mobil listrik itu tengah menjalani uji coba oleh perusahaan mobilitas pintar China, WeRide. 

Puluhan mobil otonom Level 4 yang diberi nama RoboTaxi, akan beroperasi di sejumlah jalan di area seluas 144 kilometer persegi di Kota Guangzhou.

Seperti dilansir Xinhua, Sabtu (30/11/2019), kendaraan listrik murni besutan Nissan itu dilengkapi dengan perangkat lunak dan perangkat keras kemudi otonom terbaru WeRide.

Meski tanpa sopir, armada ini serupa dengan taksi lain yang dimiliki oleh Guangzhou Baiyun Taxi Group dalam hal penampilan dan menggunakan meteran taksi yang sama.

2 dari 3 halaman

Pesan Lewat Aplikasi

WeRide bekerja sama dengan perusahaan taksi terbesar di China selatan itu pada Agustus lalu untuk meluncurkan bisnis taksi tanpa sopir.

Penumpang dapat memesan taksi ini melalui aplikasi yang dikembangkan WeRide, yaitu "WeRideGo". Puluhan orang telah menggunakan layanan tersebut pada Kamis.

Didirikan pada 2017 di Guangzhou, WeRide menyelesaikan pendanaan Seri A pada Oktober 2018 dengan investasi yang dipimpin oleh Alliance RNM, sebuah aliansi Renault-Nissan-Mitsubishi. 

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/34JhGGx
November 30, 2019 at 08:03AM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com https://ift.tt/34JhGGx
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel RoboTaxi, Puluhan Taksi Tanpa Sopir Mulai Mengaspal di Jalanan China

Sekianlah artikel RoboTaxi, Puluhan Taksi Tanpa Sopir Mulai Mengaspal di Jalanan China kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel RoboTaxi, Puluhan Taksi Tanpa Sopir Mulai Mengaspal di Jalanan China dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/11/robotaxi-puluhan-taksi-tanpa-sopir.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar