Stafsus Millennial Presiden Bicara Pancasila, Malah Kena Nyinyiran!

07.58
Stafsus Millennial Presiden Bicara Pancasila, Malah Kena Nyinyiran! - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Stafsus Millennial Presiden Bicara Pancasila, Malah Kena Nyinyiran!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Stafsus Millennial Presiden Bicara Pancasila, Malah Kena Nyinyiran!
link : Stafsus Millennial Presiden Bicara Pancasila, Malah Kena Nyinyiran!

Baca juga


Stafsus Millennial Presiden Bicara Pancasila, Malah Kena Nyinyiran!


Beritaterheboh.com - Staf Khusus (stafsus) Presiden asal Papua, Billy Mambrasar mengunggah sebuah cuitan di media sosial Twitter pribadinya tentang kesiapan para stafsus untuk menyebarkan nilai Pancasila kepada masyarakat luas.

Dalam cuitan tersebut, Billy mengatakan, stafsus akan menggunakan konsep serta strategi kekinian yang dekat dengan Millennial dalam memberikan pendalaman Pancasila, Jumat (29/11).

"*Kerja kerja kerja! Hr ini setelah berjam jam berjibaku, kami #stafsus #stafsusmilenial Pak jokowi berhasil menyelesaikan konsep& strategi pengarus utamaan nilai2 #pancasila dgn konsep kekinian.  Mau tau spt apa? Tunggu aj Pidato Pak Presiden ?? Kuat Pancasila, Jaya Indonesia!*" ujar Billy melalui akun Twitternya

Namun, hal itu justru menimbulkan nyinyiran dari warganet. Banyak yang memberikan kritikan terkait penanam nilai Pancasila yang sudah sering diangkat.

"Pancasila lagi? Hebat. Gaji 51jt.," ujar akun dedirambe merespon cuitan


1. Warganet anggap cuitan Billy lebay dan tidak berkembang

Warganet banyak yang berfokus dengan pemilihan kata dalam cuitan Billy. Menurut warganet, penggunaan kata berjibaku terlalu berlebihan. Bahkan, warganet ada yang menilai itu adalah cara Billy agar dilihat kerja oleh masyarakat luas.

"Lebay! Pake kata berjibaku, pdhal cuma duduk2 di ruang yg nyaman, banyak makanan dan minuman, sambil bincang2 pancasila," twit akun @lexwok27, Jumat (29/11).

2. Warganet berharap stafsus presiden membahas permasalahan yang lebih krusial

Beberapa warganet juga ada yang berpendapat, seharusnya stafsus presiden membahas hal yang lebih krusial saat ini. Pembahasan tentang Pancasila dinilai terlalu umum dan tidak mencapai hal kritis lainnya.

"here's the things:

krisis iklim, sahkan ruu pks, pengangguran, kawin anak, kekerasan pada perempuan, kebakaran hutan

ya'll could do so much better than Pancasila kekinian lmao," ujar akun @anoviannisa, Jumat (29/11).

3. Namun, ada juga warganet yang menyambut baik cuitan Billy dan memberikan apresiasi kepada stafsus presiden

Walaupun demikian, sebagian warganet juga ada yang memberikan apresiasi kepada stafsus presiden. Bahkan, warganet menegaskan penanam nilai Pancasila adalah hal yang sangat penting untuk warga Indonesia.

"Proud of you ….. pemuda2 yg jd panutan anak2 sekarang ????," tulis @T_jail, Jumat (29/11).(Idntimes.com)

from Berita Heboh https://ift.tt/2Y1LwmI
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Stafsus Millennial Presiden Bicara Pancasila, Malah Kena Nyinyiran!

Sekianlah artikel Stafsus Millennial Presiden Bicara Pancasila, Malah Kena Nyinyiran! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Stafsus Millennial Presiden Bicara Pancasila, Malah Kena Nyinyiran! dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/11/stafsus-millennial-presiden-bicara.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar