Ahok Disebut Bakal Masuk Kabinet Usai Reshuffle, Ini Jawaban Jokowi

08.01
Ahok Disebut Bakal Masuk Kabinet Usai Reshuffle, Ini Jawaban Jokowi - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ahok Disebut Bakal Masuk Kabinet Usai Reshuffle, Ini Jawaban Jokowi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ahok Disebut Bakal Masuk Kabinet Usai Reshuffle, Ini Jawaban Jokowi
link : Ahok Disebut Bakal Masuk Kabinet Usai Reshuffle, Ini Jawaban Jokowi

Baca juga


Ahok Disebut Bakal Masuk Kabinet Usai Reshuffle, Ini Jawaban Jokowi


Beritaterheboh.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) ogah menjawab pertanyaan wartawan terkait prediksi Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono soal perombakan Kabinet Indonesia Maju bakal dilakukan pada tahun depan. Termasuk soal isu mantan Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bakal diangkat menjadi menteri.

Jokowi meminta meminta awak media untuk menanyakan kepada pihak yang memprediksi akan adanya reshufle besar-besaran dan perihal prediksi masuknya Ahok ke kabinet.


"Tanyakan ke yang memprediksi," ujar Jokowi di Kompleks Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Rabu (27/11/2019).

Sebelumnya, Waketum Partai Gerindra Arief Poyuono memprediksi Presiden Jokowi bakal melakukan perombakan besar-besaran di Kabinet Indonesia Maju tahun depan.

Selain itu ia juga memprediksi kalau Ahok bakal mengisi salah satu pos menteri yang terkena reshuffle.

"Yang pasti tahun depan akan ada reshuffle kabinet oleh Joko Widodo karena akan banyak menteri yang sekarang menjabat akan terpental, baik karena tidak mencapai target yang diinginkan Joko Widodo. Selain itu, juga persaingan elite di parpol yang akan menyebabkan desakan Joko Widodo untuk me-reshuffle kabinetnya," kata Poyuono dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Senin (25/11/2019).

"Selain itu juga persaingan elite di parpol yang akan menyebabkan desakan Joko Widodo untuk me-reshuffle kabinetnya,” kata dia.


Poyuono menilai pernyataan Jokowi yang bakal mencopot menteri yang memiliki kinerja buruk, bukan sekadar ancaman belaka. Pernyataan tersebut nantinya bakal menjadi kenyataan bagi menteri-menteri terkait yang gagal mencapai target.

“Apalagi Joko Widodo itu presiden yang selalu bekerja berdasarkan data data dan berorientasi selalu pada hasil kinerja,” tandasnya.(Suara.com)

from Berita Heboh https://ift.tt/2Dmh7X5
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Ahok Disebut Bakal Masuk Kabinet Usai Reshuffle, Ini Jawaban Jokowi

Sekianlah artikel Ahok Disebut Bakal Masuk Kabinet Usai Reshuffle, Ini Jawaban Jokowi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ahok Disebut Bakal Masuk Kabinet Usai Reshuffle, Ini Jawaban Jokowi dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/11/ahok-disebut-bakal-masuk-kabinet-usai.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar