Anaknya Diputus Cinta karena Naik Supra, Aksi Orang Tua Ini Tak Terduga

08.43
Anaknya Diputus Cinta karena Naik Supra, Aksi Orang Tua Ini Tak Terduga - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Anaknya Diputus Cinta karena Naik Supra, Aksi Orang Tua Ini Tak Terduga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Anaknya Diputus Cinta karena Naik Supra, Aksi Orang Tua Ini Tak Terduga
link : Anaknya Diputus Cinta karena Naik Supra, Aksi Orang Tua Ini Tak Terduga

Baca juga


Anaknya Diputus Cinta karena Naik Supra, Aksi Orang Tua Ini Tak Terduga


Beritaterheboh.com - Belakangan ini, fenomena motor trail yang kian populer di kalangan muda-mudi seolah makin menjadi-jadi.

Bak obat ganteng, konon kehadiran motor ini bisa berpengaruh dalam urusan asmara, lho. Setidaknya itulah yang tersirat dalam unggahan yang satu ini.

Viral di media sosial, curhatan warganet yang kandas hubungan asmaranya karena urusan motor.

Unggahan tersebut dicuitkan oleh akun Twitter yang bernama @jawafess, hari ini (11/11/2020).

Dalam unggahan tersebut, ada orang tua yang mengaku terpaksa membelikan anaknya motor trail usai cintanya kandas.

"Untuk perempuan yang putus sama anakku cuma karena motornya Honda Supra, lihat anakku sekarang aku belikan KLX, jontor nggak kamu?" tulis warganet pada postingan tersebut.

Entah serius atau berupa candaan, unggahan ini mengundang rasa heran di kalangan warganet. Beberapa dari mereka heran tentang adanya orang yang memilih pasangan berdasar jenis tunggangan. Berikut beberapa cuitan di antaranya.

"Seh usum ta wong wadon mandang wong lanang lewat motore (Masih musim to cewek memilih pasangan berdasarkan motor)?" kata @naaaddddsalllll.

"Apa masih ada orang pacaran berdasar merk motor kadang heran dgn pemikiran semacam ini Norak sumpah Kalok aku sih bisa motoran sendiri punya motor sendiri peduli amat sama merk motor orang lain," kata @namintan.

"Tak dadi pacarmu ae pak (Biar aku jadi pacarmu aja, pak)," tulis @Ayuu_triutami (suara.com)



from Berita Heboh https://ift.tt/3pk6VF9
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Anaknya Diputus Cinta karena Naik Supra, Aksi Orang Tua Ini Tak Terduga

Sekianlah artikel Anaknya Diputus Cinta karena Naik Supra, Aksi Orang Tua Ini Tak Terduga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Anaknya Diputus Cinta karena Naik Supra, Aksi Orang Tua Ini Tak Terduga dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/11/anaknya-diputus-cinta-karena-naik-supra.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar