Hari Ini Sule dan Nathalie Holscher Menikah, Cuma 3 Artis Ini yang Diundang

08.43
Hari Ini Sule dan Nathalie Holscher Menikah, Cuma 3 Artis Ini yang Diundang - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hari Ini Sule dan Nathalie Holscher Menikah, Cuma 3 Artis Ini yang Diundang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hari Ini Sule dan Nathalie Holscher Menikah, Cuma 3 Artis Ini yang Diundang
link : Hari Ini Sule dan Nathalie Holscher Menikah, Cuma 3 Artis Ini yang Diundang

Baca juga


Hari Ini Sule dan Nathalie Holscher Menikah, Cuma 3 Artis Ini yang Diundang


Beritaterheboh.com - Hari ini Sule dan Nathalie Holscher menikah. Sule menikah, Minggu (15/11/2020) di kediamannya di Bekasi.

Di pernikahannya yang kedua, Sule hanya mengundang keluarga dekat serta  3 artis saja.

Mengingat Indonesia pandemi virus Corona (Covid-19) masih mewabah, Sule mengaku hanya mengundang Andre Taulany, Raffi Ahmad dan Nunung saja. Sebab, ketiganya terlibat dalam acara pernikahan Sule dan Nathalia.

"Semuanya priur keluarga deket, jadi gak ada yang diundang. Terkecuali kaya Raffi, Andre karena mereka terlibat mengurus semuanya," kata  Sule saat ditemui di kediamannya kawasan Tambun, Bekasi Jawa Barat pada, Sabtu (14/11/2020).

"Mungkin nanti Andre sama Raffi yang menjadi master off ceremony sama Nunung. udah segitu aja," lanjutnya

Sule pun meminta maaf kepada seluruh rekan serta kerabat dekat lantaran tak dapat menggundangnya di hari bahagianya kelak.

"Jadi semuanya gak ada yang diundang mangkanya saya minta maaf yg sebesar-besarnya kepengennya sih (bikin acara) besar, cuma karena kondisi dan waktu juga mepet," jelasnya.

Tak hanya itu, Sule mengaku ingin cepat-cepat melepas masa lajangnya.

"Pengen cepet-cepet (nikah) karena lama-lama fitnah kalo udah begini kan udah repot mau ngapain-ngapainya," tutup Sule.(suara.com)



from Berita Heboh https://ift.tt/2Itquug
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Hari Ini Sule dan Nathalie Holscher Menikah, Cuma 3 Artis Ini yang Diundang

Sekianlah artikel Hari Ini Sule dan Nathalie Holscher Menikah, Cuma 3 Artis Ini yang Diundang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hari Ini Sule dan Nathalie Holscher Menikah, Cuma 3 Artis Ini yang Diundang dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/11/hari-ini-sule-dan-nathalie-holscher.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar