Winda Lunardi Respons Tudingan Pihak Maybank soal Aliran Dana ke Prudential

07.43
Winda Lunardi Respons Tudingan Pihak Maybank soal Aliran Dana ke Prudential - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Winda Lunardi Respons Tudingan Pihak Maybank soal Aliran Dana ke Prudential, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Winda Lunardi Respons Tudingan Pihak Maybank soal Aliran Dana ke Prudential
link : Winda Lunardi Respons Tudingan Pihak Maybank soal Aliran Dana ke Prudential

Baca juga


Winda Lunardi Respons Tudingan Pihak Maybank soal Aliran Dana ke Prudential


 Beritaterheboh.com -  Atlet e-Sport Winda Lunardi merespons kejanggalan yang diungkapkan pihak Maybank terkait pembayaran bunga dari bank lain hingga aliran dana ke Prudential. Winda mengaku sama sekali tidak melakukan transaksi tersebut.

Ia juga mengatakan, transaksi itu tanpa sepengetahuan dan persetujuannya.

"Tidak sama sekali, seperti yang saya sudah katakan dari awal kalau itu tabungan masa depan itu seharusnya tidak diotak-atik istilahnya kaya gitu ka," katanya dalam konferensi pers di salah satu hotel kawasan Jakarta Selatan, Senin (9/11/2020).

"Dan seperti yang sudah saya bilang dari awal segala dana yang masuk ketika ada transaksi atau aktivitas yang terjadi dalam rekening itu, itu tanpa sepengetahuan persetujuan saya jadi tidak sama sekali tidak ada otorisasi dari saya untuk untuk melakukan transaksi-transaksi tersebut, termasuk yang Prudential," paparnya.

Menurut Winda di Maybank membuka tabungan tanpa buku tabungan dan ATM, namun hanya laporan rekening koran.

"Kita juga ketika waktu itu kita percaya rekening koran yang dikirimkan dari Maybank itu asli tapi kan ternyata diduga palsu yang selama ini kita terima. Jadi logikanya segala jenis transaksi yang terjadi di dalam itu ya kita nggak pernah tahu karena kita selama ini hanya menerima rekening koran yang kita anggap asli," terangnya.

Pada kesempatan yang sama, pengacara Winda, Joey Pattinasarany mengatakan pada kliennya tidak mengetahui aktivitas yang dilakukan oknum Maybank.

"Pada dasarnya sebenarnya kami tidak tahu mengenai aktivitas oknum ini, oknum ini memegang data-data diri tidak hanya Winda tapi juga bapaknya tapi juga ibunya. Jadi ada 3 rekening yang bisa dia gunakan dan dia bisa kendalikan. Jadi kami juga merasakan keanehan itu pada awalnya, makanya kami kita menanyakan ke Maybank tapi kemudian dibalas dengan terselesaikan. Akhirnya karena tidak ada komunikasi kita bikin laporan di Mabes Polri," jelasnya.

Kuasa hukum Maybank, Hotman Paris membeberkan aliran dana dari uang Winda Rp 22 miliar yang raib di Maybank cabang Cipulir, Jakarta Selatan

"Katanya ada Rp 6 miliar keluar duit, kemana? benar nggak itu?" kata Hotman dalam konferensi pers di Kawasan Pluit, Jakarta, Senin (9/11/2020).

Head of Financial Crime Compliance and National Anti-Fraud Maybank Indonesia, Nehemia Andiko pun langsung menjawab pertanyaan Hotman.

"Ada aliran dana dari rekening Winda ke Prudential (nilainya) Rp 6 miliar (penggunaannya) untuk pembelian polis (atas nama) Winda," tuturnya.

Lalu Hotman mempertanyakan apa yang terjadi terhadap uang Rp 6 miliar tersebut.

"Kemudian di bulan berikutnya ada uang masuk dari Prudential ke rekening ayahnya (berjumlah) Rp 4,8 miliar," jawab Andiko.

Andiko menjelaskan hal itu terungkap berdasarkan penelusuran mutasi rekening pihak yang bersangkutan.

"Tadi kan Rp 6 miliar dari rekening pribadi si W (Winda), tapi hanya hitungan 1 bulan uang itu kembali lagi dari Prudential tapi masuknya ke rekening ayahnya Herman Gunardi," Hotman menambahkan.(detik.com)




from Berita Heboh https://ift.tt/35eYTVX
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Winda Lunardi Respons Tudingan Pihak Maybank soal Aliran Dana ke Prudential

Sekianlah artikel Winda Lunardi Respons Tudingan Pihak Maybank soal Aliran Dana ke Prudential kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Winda Lunardi Respons Tudingan Pihak Maybank soal Aliran Dana ke Prudential dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/11/winda-lunardi-respons-tudingan-pihak.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar