Aldi Taher Akan Gelar Resepsi di Rumah Dewi Perssik. Begini Katanya

08.43
Aldi Taher Akan Gelar Resepsi di Rumah Dewi Perssik. Begini Katanya - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aldi Taher Akan Gelar Resepsi di Rumah Dewi Perssik. Begini Katanya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aldi Taher Akan Gelar Resepsi di Rumah Dewi Perssik. Begini Katanya
link : Aldi Taher Akan Gelar Resepsi di Rumah Dewi Perssik. Begini Katanya

Baca juga


Aldi Taher Akan Gelar Resepsi di Rumah Dewi Perssik. Begini Katanya


Beritaterheboh.co - Aldi Taher berhasil mewujudkan impiannya melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Salsabilih, pada 24 Oktober 2020. Pernikahan mereka akhirnya dapat terwujud setelah sempat mengalami penundaan akibat pandemi.

Pernikahan Aldi Taher- Salsabilih digelar di kediaman mempelai perempuan di Palembang. Aldi menikahi kekasihnya dengan mas kawin berupa logam mulia seberat 50 gram.

Pernikahan Aldi Taher- Salsabilih digelar dengan mengusung tradisi adat Palembang. Pasangan ini terlihat serasi mengenakan pakaian pengantin rancangan desainer Zulkarnain Zul. Aldi Taher bersyukur pernikahannya berjalan lancar tanpa ada kendala.

“Alhamdulillah lancar, mewah di akhirat karena doa orang tua dan ibadah. Acara sederhana undang keluarga saja,” kata Aldi Taher kapada JawaPos.com Selasa (27/10).

Selesai menggelar pernikahan di Palembang, Aldi Taher merencanakan resepsi di Jakarta supaya bisa melibatkan teman-temannya. Aldi Taher bahagia karena Dewi Perssik membantunya membuatkan resepsi. Resepsi pernikahan mereka rencananya ditempatkan di rumah Depe.

“Yang di Jakarta Insya Allah dilaksanakan di rumah Mbak Dewi Perssik. Untuk waktunya diinfokan nanti,” kata Aldi Taher.

Dewi Perssik sebelumnya mengonfirmasi bahwa dirinya akan memfasilitasi resepsi pernikahan Aldi Taher di Jakarta. Dia pun membolehkan rumahnya dijadikan tempat gelaran resepsi.

“Bulan Oktober ini beliau akan mengadakan resepsi pernikahan di Palembang, setelah itu untuk di Jakarta baru di rumah baru aku. Nggak apa-apa lah kan rumah itu masih belum ditempati,” kata Dewi Perssik beberapa waktu lalu.

Dia membolehkan rumahnya dijadikan tempat resepsi pernikahan Aldi Taher- Salsabilih sebagai hadiah spesial dari dirinya. Bukan hanya membolehkan rumahnya dijadikan tempat resepsi, Depe juga mempersiapkan katering untuk para tamu undangan.

“Aku senang bisa kasih kebahagiaan buat Mas Aldi sama istrinya. Aku pernah janji mau kasih katering. Jadi kateringnya dari aku,” tutur Dewi Perssik.(jawapos.com)



from Berita Heboh https://ift.tt/3jBh0t6
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Aldi Taher Akan Gelar Resepsi di Rumah Dewi Perssik. Begini Katanya

Sekianlah artikel Aldi Taher Akan Gelar Resepsi di Rumah Dewi Perssik. Begini Katanya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aldi Taher Akan Gelar Resepsi di Rumah Dewi Perssik. Begini Katanya dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/10/aldi-taher-akan-gelar-resepsi-di-rumah.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar