Fakta-fakta Eko Tato Yang Beprofesi Pengamen

07.43
Fakta-fakta Eko Tato Yang Beprofesi Pengamen - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fakta-fakta Eko Tato Yang Beprofesi Pengamen, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fakta-fakta Eko Tato Yang Beprofesi Pengamen
link : Fakta-fakta Eko Tato Yang Beprofesi Pengamen

Baca juga


Fakta-fakta Eko Tato Yang Beprofesi Pengamen


Beritaterheboh.com - Teka-teki kematian seorang lelaki bernama Eko Setyo Budi alias Eko Tato (35) di Desa Nguling, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Ternyata, pelaku tak lain istrinya sirinya, Silfia Anggraini (39)

Untuk menutup perbuatannya, Silfia mengungkap pengakuan palsu kepada petugas kepolisian 

Silfia dan Eko menikah siri sejak sembilan tahun lalu.

Berprofesi Sebagai Pengamen

Saat dilihat petugas kepolisian, terdapat luka pada leher mayat tersebut. Petugas juga menemukan sebilah pisau di lokasi.

Eko dan Silfia merupakan pasangan yang selama ini mencari penghasilan dengan menjadi pengamen. Mereka menikah siri sejak sembilan tahun lalu.


.

Suami Rebut Tabungan Buat Anak

Tindak pembunuhan ini berawal dari pertengkaran keduanya terkait persoalan uang. Saat itu, Eko memaksa Silfia memberi tabungannya senilai Rp 500 ribu. Silfia menolak permintaan Eko dengan alasan akan dikirim untuk anaknya di Malang. Anak yang dimaksud merupakan anak Silfia dari pernikahan sebelumnya. 

Eko tetap memaksa sehingga terjadi keributan. Dia tetap menerobos masuk ke kamar tempat Silfia menyimpan uang. Silfia bahkan sampai tersungkur.


(indozone.id)



from Berita Heboh https://ift.tt/3jRBDl5
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Fakta-fakta Eko Tato Yang Beprofesi Pengamen

Sekianlah artikel Fakta-fakta Eko Tato Yang Beprofesi Pengamen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fakta-fakta Eko Tato Yang Beprofesi Pengamen dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/11/fakta-fakta-eko-tato-yang-beprofesi.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar