Anji Marah pada Komentar Tak Sopan dalam Konser Gratis Di Rumah Aja

07.17
Anji Marah pada Komentar Tak Sopan dalam Konser Gratis Di Rumah Aja - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Anji Marah pada Komentar Tak Sopan dalam Konser Gratis Di Rumah Aja, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Anji Marah pada Komentar Tak Sopan dalam Konser Gratis Di Rumah Aja
link : Anji Marah pada Komentar Tak Sopan dalam Konser Gratis Di Rumah Aja

Baca juga


Anji Marah pada Komentar Tak Sopan dalam Konser Gratis Di Rumah Aja

Beritaterheboh.com -  Berada di rumah saja tak membuat para musikus berhenti berkreativitas. Anji bersama musikus lainnya menggelar konser secara festival.

Anji membagikan jadwal konser di akun Instagram-nya, beberapa waktu lalu.

Dalam Instagram, Selasa (31/3/2020), Anji mengungkapkan kekesalannya saat menonton konser tersebut.

Dalam feed Instagram, Anji menuliskan, "Ketika konser #dirumahaja berlangsung kemarin secara festival, bergantian Musikus satu ke lainnya selama beberapa jam, saya menonton hampir semuanya".

Menyebalkan

"Ada hal menyebalkan yang saya catat, berhubungan dengan perilaku penonton. Menyebalkan dan mengganggu sekali. Ketika Musikus A sedang bernyanyi, di kolom komen rame banget yang menuliskan nama Musikus lainnya. "Si anu kapaaan?" "Si anu aja dooong" "Jelek. Ganti si any aja wooy," lanjut Anji.




Tanpa Bayaran
Ditegaskan Anji, para musikus tampil dengan sukarela tanpa bayaran. Semua dilakukan agar penggemarnya tetap semangat selama di rumah.

"Semua Musikus yang tampil di konser #dirumahaja tidak dibayar. Semua bersemangat dan bersedia tampil untuk menggalang donasi. Dan yang paling utama, JADWAL SUDAH ADA. Tolong dibaca," paparnya.




Beri Kesabaran
Melalui keterangan yang ditulisnya, Anji juga berharap teman-teman musikus yang bakal tampil di konser tersebut untuk bersabar.

"SEBUAH CATATAN. Masih akan banyak konser #dirumahaja yang dilakukan secara festival. Kalau masih terjadi, Teman-teman yang tampil sabar-sabar ya."(liputan6.com)

from Berita Heboh https://ift.tt/2wRpN85
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Anji Marah pada Komentar Tak Sopan dalam Konser Gratis Di Rumah Aja

Sekianlah artikel Anji Marah pada Komentar Tak Sopan dalam Konser Gratis Di Rumah Aja kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Anji Marah pada Komentar Tak Sopan dalam Konser Gratis Di Rumah Aja dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/04/anji-marah-pada-komentar-tak-sopan.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

1 komentar:

makanan dan minuman mengatakan...

ada 8 permainan poker menarik di AJOQQ :D
ayo segera bergabung dan dapatkan bonusnya :D
WA : +855969190856

Posting Komentar