Batal Menikah pada 11 April, Dokter Robert Meninggal karena COVID-19. Pesan Terakhirnya Bikin Haru

08.22
Batal Menikah pada 11 April, Dokter Robert Meninggal karena COVID-19. Pesan Terakhirnya Bikin Haru - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Batal Menikah pada 11 April, Dokter Robert Meninggal karena COVID-19. Pesan Terakhirnya Bikin Haru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Batal Menikah pada 11 April, Dokter Robert Meninggal karena COVID-19. Pesan Terakhirnya Bikin Haru
link : Batal Menikah pada 11 April, Dokter Robert Meninggal karena COVID-19. Pesan Terakhirnya Bikin Haru

Baca juga


Batal Menikah pada 11 April, Dokter Robert Meninggal karena COVID-19. Pesan Terakhirnya Bikin Haru

Dr Michael Robert Marampe semasa hidup. (ANTARA/HO)

Beritaterheboh.com - Berita duka datang dari pejuang garda terdepan yang menangani kasus Covid-19. Michael Robert Marampe, salah satu dokter asal Kotamobagu, Sulawesi Utara meninggal dunia dalam perawatan di RS Polri Kramat Jati, Sabtu (25/6/2020) pukul 22.00 WIB.

Putra Sulut yang bekerja di RS Permata Bunda Cibitung Bekasi ini menjadi korban corona. Dia bahkan sempat menunda pernikahan demi menjalankan tugas kemanusiaan merawat pasien Covid-19.

"Hasil laboratorium belum ada, tetapi gejalanya mengarah ke Covid-19," ujar Kepala RS Polri Kramat Jati Kombes Pol Rusdianto, Minggu (26/4/2020).

Menurutnya, jenazah almarhum sudah dimakamkan dengan standar operasional prosedur Covid-19. Dia merupakan anak dari salah satu dokter yang bekerja di RS Polri Kramat Jati, Kombes Pol dr Jefferson Marampe.

Dr Michael diketahui akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 11 April. Undangan bahkan telah disebar. Namun karena panggilan tugas kemanusian dan bertepatan dengan penyebaran virus corona, rencana tersebut pun ditunda.

Rusdianto berharap, masyarakat terus membantu para tenaga medis sebagai garda terdepan dengan tetap melakukan psycal distancing.

"Tetap tinggal di rumah, menjaga kebersihan, rajin cuci tangan menggunakan sabun dan tertib taati prosedur pencegahan Covid-19 lainnya agar penyebaran virus ini bisa diputus," katanya.

Kabar duka ini pun viral di media sosial. Dalam unggahan di hari-hari terakhirnya, Dokter Michael menceritakan jika sudah delapan hari menjalani perawatan. Dia menjadi salah satu korban Covid-19.

Dia juga mengaku sangat bangga menjadi seorang dokter karena bisa melayani pasien dan membantu banyak orang.

"Tidak ada penyesalan sedikit pun. Buat teman- teman di garda terdepan, tetap semangat melayani pasien dan menggunakan APD lengkap," ucap Dokter Michael dalam unggahan video terakhirnya yang viral di medsos.(inews.id)





from Berita Heboh https://ift.tt/2KztORF
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Batal Menikah pada 11 April, Dokter Robert Meninggal karena COVID-19. Pesan Terakhirnya Bikin Haru

Sekianlah artikel Batal Menikah pada 11 April, Dokter Robert Meninggal karena COVID-19. Pesan Terakhirnya Bikin Haru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Batal Menikah pada 11 April, Dokter Robert Meninggal karena COVID-19. Pesan Terakhirnya Bikin Haru dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/04/batal-menikah-pada-11-april-dokter.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar