KPK Tangkap Ketua DPRD Muara Enim dan Eks Kadis PUPR Terkait Suap Eks Bupati Ahmad Yani

09.52
KPK Tangkap Ketua DPRD Muara Enim dan Eks Kadis PUPR Terkait Suap Eks Bupati Ahmad Yani - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KPK Tangkap Ketua DPRD Muara Enim dan Eks Kadis PUPR Terkait Suap Eks Bupati Ahmad Yani, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KPK Tangkap Ketua DPRD Muara Enim dan Eks Kadis PUPR Terkait Suap Eks Bupati Ahmad Yani
link : KPK Tangkap Ketua DPRD Muara Enim dan Eks Kadis PUPR Terkait Suap Eks Bupati Ahmad Yani

Baca juga


KPK Tangkap Ketua DPRD Muara Enim dan Eks Kadis PUPR Terkait Suap Eks Bupati Ahmad Yani

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firly Bahuri. (ANTARA/Indrianto Eko Suwarso)


Beritaterheboh.com - Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Ketua DPRD Muara Enim berinisial AHB dan Eks Kadis PUPR berinisial RS. Keduanya ditangkap karena diduga terlibat suap proyek-proyek pekerjaan di lingkungan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Pemkab Muara Enim.

Berdasarkan informasi, AHB dan RS disinyalir merupakan tersangka baru dalam pengembangan kasus dugaan suap yang menyeret mantan Bupati Muara Enim, Ahmad Yani. Keduanya diamankan di kediamannya masing-masing di daerah Palembang.

"Penangkapan dua tersangka hasil pengembangan penyidikan kasus korupsi Kabupaten Muara Enim atas nama tersangka RS dan tersangka AHB tadi pagi Minggu tanggal 26 April 2020 jam 07.00 WIB dan 08.30 WIB di rumah tersangka di Palembang," ujar Ketua KPK, Firli Bahuri saat dikonfirmasi, Minggu (26/4/2020). 
Firli menjelaskan, keduanya ditangkap setelah KPK menemukan bukti permulaan yang cukup dari pengembangan perkara yang menyeret Ahmad Yani.

"Hasil penyidikan diperoleh bukti yang cukup sehingga KPK dapat menemukan kedua tersangka tersebut," kata Firli.
Sejauh ini, KPK telah menetapkan tiga tersangka terkait kasus dugaan suap sejumlah proyek di Dinas PUPR Muara Enim. Tiga tersangka itu yakni, mantan Bupati Muara Enim, Ahmad Yani; Kabid Pembangunan Jalan di Dinas PUPR Muara Enim, Elfin Muhtar; dan pihak swasta, Robi Okta Fahlefi.

Dalam kasus tersebut, Ahmad Yani diduga menerima suap sekitar Rp13,9 miliar dari Robi Fahlefi. Suap itu diduga berkaitan dengan 16 paket pekerjaan di Kabupaten Muara Enim yang dimenangkan oleh perusahaan Robi. Ahmad Yani meminta bantuan kepada Elfin Muhtar agar proyek PUPR diberikan ke Robi.(inzonone.id)

from Berita Heboh https://ift.tt/2KEpxg1
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel KPK Tangkap Ketua DPRD Muara Enim dan Eks Kadis PUPR Terkait Suap Eks Bupati Ahmad Yani

Sekianlah artikel KPK Tangkap Ketua DPRD Muara Enim dan Eks Kadis PUPR Terkait Suap Eks Bupati Ahmad Yani kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KPK Tangkap Ketua DPRD Muara Enim dan Eks Kadis PUPR Terkait Suap Eks Bupati Ahmad Yani dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/04/kpk-tangkap-ketua-dprd-muara-enim-dan.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar