Viral Jejak Digital Komentar Bupati Klaten, 'Saya Sudah Bupati Mas Bro'

14.52
Viral Jejak Digital Komentar Bupati Klaten, 'Saya Sudah Bupati Mas Bro' - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Viral Jejak Digital Komentar Bupati Klaten, 'Saya Sudah Bupati Mas Bro', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Viral Jejak Digital Komentar Bupati Klaten, 'Saya Sudah Bupati Mas Bro'
link : Viral Jejak Digital Komentar Bupati Klaten, 'Saya Sudah Bupati Mas Bro'

Baca juga


Viral Jejak Digital Komentar Bupati Klaten, 'Saya Sudah Bupati Mas Bro'


Beritaterheboh.com - Bupati Klaten Sri Mulyani kembali menjadi sorotan publik. Usai insiden bagi-bagi hand sanitizer yang ia tempeli fotonya sendiri, kali ini cara ia menjawab kritik dari masyarakat juga menuai kontroversi. 

Salah seorang pengguna Instagram memprotes aksi bagi-bagi masker yang dilakukan oleh Sri Mulyani bulan Maret lalu. 

Mengutip Hops.id -- jaringan Suara.com, kala itu, Bupati Klaten Sri Mulyani diprotes karena dinilai tak mengindahkan aturan physical distancing atau jaga jarak.

Pasalnya, ia membagikan masker di area yang berpotensi mendatangkan kerumunan. 

"Dua kesalahan fatal yang seharusnya terpikirkan sebelumnya, tapi mungkin kalah oleh pertimbangan kepentingan mengamankan periode kedua jadi bupati: (1) membagi-bagikan masker lewat satu orang (bupati) membuat orang berkumpul. Diimbau social distancing tapi orang justru berkumpul," tulis warganet.


Selain itu, warganet tersebut juga menyoroti bagaimana Sri Mulyani membagikan masker tanpa mengenakan pelindung.

"(2) masker dibagikan dengan tangan telanjang. Semoga nalar menang atas keinginan eksis di tahun politik," lanjutnya.

Namun, tak disangka jawaban Sri Mulyani atas kritik tersebut justru menimbulkan kontroversi baru.

Ia membalas komentar tersebut dengan mengatakan dirinya saat ini sudah menjabat sebagai bupati.

"Saya sudah bupati mas bro. Tidak ada batas memberikan pelayanan dan imbauan untuk masyarakat," kata Sri Mulyani lewat akun Instagram-nya @yani_sunarno.

Tak cuma itu, ketika warganet lainnya menyindir aksinya yang tak sejalan dengan anjuran physical distancing, Sri Mulyani justru berdalih.

Ia mengatakan bahwa lokasi tersebut yang notabene adalah pasar sengaja dipilih karena sesuai dengan tujuan acara yaitu bagi-bagi masker.

"Maka sasaran saya pasar yang selalu banyak orang dengan imbauan agar pulang dari pasar langsung mandi," balas @yani_sunarno.(Suara.com)

from Berita Heboh https://ift.tt/3aMfxfh
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Viral Jejak Digital Komentar Bupati Klaten, 'Saya Sudah Bupati Mas Bro'

Sekianlah artikel Viral Jejak Digital Komentar Bupati Klaten, 'Saya Sudah Bupati Mas Bro' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Viral Jejak Digital Komentar Bupati Klaten, 'Saya Sudah Bupati Mas Bro' dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/04/viral-jejak-digital-komentar-bupati.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar