Adam Suseno Disebut Bukan Ayah Kandung Anaknya, Inul Daratista Ngamuk

07.22
Adam Suseno Disebut Bukan Ayah Kandung Anaknya, Inul Daratista Ngamuk - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Adam Suseno Disebut Bukan Ayah Kandung Anaknya, Inul Daratista Ngamuk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Adam Suseno Disebut Bukan Ayah Kandung Anaknya, Inul Daratista Ngamuk
link : Adam Suseno Disebut Bukan Ayah Kandung Anaknya, Inul Daratista Ngamuk

Baca juga


Adam Suseno Disebut Bukan Ayah Kandung Anaknya, Inul Daratista Ngamuk

Beritaterheboh.com - Pedangdut Inul Daratista tampak geram dengan salah satu akun warganet yang menyebut suaminya, Adam Suseno bukan ayah kandung dari anaknya.

Rasa kesalnya dituangkan dalam unggahan Inul yang berupa tangkapan gambar akun warganet itu. Tak lupa Inul juga menyertakan komentar warganet tersebut.
Baca juga: Pandemi Corona, Inul Merasa Lebih Fresh saat Belanja ke Supermarket

"Akun ini orgnya sama dgn sebelumnya ,sdh ganti beberapa kali dan sdh bolak balik aku blokir... bikin akun baru lagi,blokir bikin lagi dengan nada tulisan yg sama dan mirip !!!" tulis Inul dalam unggahanya, dilihat, Selasa (28/4/2020).

"Jika masih meneror keluarga dan anak saya,jika masih terus berlanjut jgn harap kamu bisa lari dr saya !!!!!! Jika 2x24 jam masih terus dgn nada yg sama seperti sebelumnya mengganggu keluarga saya ingat , biar bulan ramadhan tdk ada kata MAAF buat yg ganggu saya," lanjut Inul.

Dalam unggahannya tersebut, Inul turut memanas dan mengancam akan menindak lanjuti kasus ini ke jalur hukum.

"Saya akan jebloskan ke penjara biar tdk ada terulang lagi seperti ini.... saya serius !!!!
Jangan pernah main main dgn saya," tegas Inul.

Rupanya unggahan pelantun lagu 'Bintang Dangdut' ini pun turut dikomentari oleh rekan dangdutnya Anisa Bahar.


"Orang gila itu sayang, udah ketauan program dia itu bloon banget sih wkwkwkwkwk, jangan dilayanin apus aja sayang ku," tulis Anisa Bahar, dalam kolom komentar.

"Orang progran hamil bayi tabung yang masukin sperma itu dokternya dan sperma suaminya ya Mas Adam lah wkwkwkkwk," lanjut Anisa.(detik.com)



from Berita Heboh https://ift.tt/3cMN7TI
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Adam Suseno Disebut Bukan Ayah Kandung Anaknya, Inul Daratista Ngamuk

Sekianlah artikel Adam Suseno Disebut Bukan Ayah Kandung Anaknya, Inul Daratista Ngamuk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Adam Suseno Disebut Bukan Ayah Kandung Anaknya, Inul Daratista Ngamuk dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/04/adam-suseno-disebut-bukan-ayah-kandung.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar