Dituding Sitti Hikmawatty Soal Gratifikasi ke KPK, Ini Penjelasan Ketua KPAI

12.55
Dituding Sitti Hikmawatty Soal Gratifikasi ke KPK, Ini Penjelasan Ketua KPAI - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dituding Sitti Hikmawatty Soal Gratifikasi ke KPK, Ini Penjelasan Ketua KPAI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dituding Sitti Hikmawatty Soal Gratifikasi ke KPK, Ini Penjelasan Ketua KPAI
link : Dituding Sitti Hikmawatty Soal Gratifikasi ke KPK, Ini Penjelasan Ketua KPAI

Baca juga


Dituding Sitti Hikmawatty Soal Gratifikasi ke KPK, Ini Penjelasan Ketua KPAI


Beritaterheboh.com -  Ketua Komisi Perlindungan Anak (KPAI) Susanto mengaku hanya melapor ke KPK, dan membantah mengembalikan barang gratifikasi ke KPK seperti tudingan Komisioner KPAI Sitti Hikmawatty. 


"Bukan mengembalikan barang tapi melaporkan satu bingkisan sajadah kepada KPK menjelang hari raya sekitar senilai Rp 250 ribu,” kata Susanto saat dihubungi, Ahad, 26 April 2020. Menurut dia, pelaporannya diapresiasi KPK dan Inspektorat Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Dalam pembelaannya atas usul pemberhentian dirinya secara tidak hormat yang diumumkan Susanto pada Rabu lalu, 22 April 2020, Sitti mengatakan ada dugaan maladministrasi yang dilakukan oleh Ketua KPAI itu.

Salah satu tudingannya adalah Susanto pernah mengembalikan barang yang diduga merupakan pemberian atau gratifikasi, kepada KPK. Selain itu, ia juga menyebut Susanto bersama Wakil Ketua KPAI Rita Pranawati melakukan maladministrasi dan melampaui wewenang disertai pengeluaran anggaran di luar pagu.

Sitti Hikmawatty mengaku dijadikan musuh bersama di lingkungan internal KPAI karena mencoba mengingatkan mereka atas maladministrasi itu. "Belum lagi minimnya kemampuan kepemimpinan mereka menjadikan rentan terhadap tekanan yang masuk yang berdampak pada pilihan kebijakan.”(tempoco/artikelasli)

from Berita Heboh https://ift.tt/3eXsczt
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Dituding Sitti Hikmawatty Soal Gratifikasi ke KPK, Ini Penjelasan Ketua KPAI

Sekianlah artikel Dituding Sitti Hikmawatty Soal Gratifikasi ke KPK, Ini Penjelasan Ketua KPAI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dituding Sitti Hikmawatty Soal Gratifikasi ke KPK, Ini Penjelasan Ketua KPAI dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/04/dituding-sitti-hikmawatty-soal.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar