Viral, Diboncengi Ayah, Anak Disuruh Turun & Pindah ke Angkot karena PSBB Bandung

07.22
Viral, Diboncengi Ayah, Anak Disuruh Turun & Pindah ke Angkot karena PSBB Bandung - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Viral, Diboncengi Ayah, Anak Disuruh Turun & Pindah ke Angkot karena PSBB Bandung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Viral, Diboncengi Ayah, Anak Disuruh Turun & Pindah ke Angkot karena PSBB Bandung
link : Viral, Diboncengi Ayah, Anak Disuruh Turun & Pindah ke Angkot karena PSBB Bandung

Baca juga


Viral, Diboncengi Ayah, Anak Disuruh Turun & Pindah ke Angkot karena PSBB Bandung

foto: Ilustrasi wikipedia

Beritaterheboh.com - Cuitan protes terhadap penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Bandung Raya tengah viral. Warganet dengan akun @rasjawa merasa cara pembatasan untuk membonceng sepeda motor terlalu kaku dan cenderung aneh.

Ia bercerita melihat seorang pria dengan anaknya yang kecil berboncengan di sepeda motor. Lantas mereka disetop oleh petugas dalam razia PSBB. Lalu anak itu disuruh turun dan pindah naik angkot buat ke tujuannya, karena berboncengan dilarang dalam PSBB.

Bagi @rasjawa, tindakan itu tak masuk di akal karena ayah dan anak datang dari rumah yang sama. Pindah ke angkot justru dianggap tidak aman karena anak bersama orang asing yang tidak jelas kesehatannya di tengah pandemi virus korona baru COVID-19.


Berkut ini cuitan yang sudah direspons belasan ribu kali oleh pengguna Twitter:

Menanggapi cuitan tersebut, warganet lainnya juga mengkritik petugas jaga di pos-pos PSBB terlihat tak terlalu serius menjalankan misinya.


Sebelumnya pada akun Instagram @jabarquickresponse Sudah dijelaskan bahwa ada pengecualian pembatasan jika pengendara dan penumpang sepeda motor pribadi berasal dari alamat yang sama pada kartu identitasnya.





Wargi Jabar, dikarenakan PSBB maka ada beberapa ketentuan yang ditetapkan terkait dengan pembatasan jumlah penumpang, baik untuk kendaraan pribadi maupun umum. Mangga disimak ya. . Repos dari @diskominfojabar Halo Sobat Diskom 🤗⁣ ⁣⁣ Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) mulai diberlakukan besok, 22 April 2020 sampai dengan 5 Mei 2020. Adanya PSBB ini ada beberapa ketentuan yang tetapkan, salah satunya pembatasan jumlah penumpang.⁣⁣ ⁣⁣ Yuk simak infograsi diatas, untuk tahu apa saja pembatasan jumlah penumpang yang ditentukan!⁣👍⁣ ⁣⁣ Sobat, #ditumah aja ya! Stay Safe!👌⁣ ⁣ Info by @dpmptsp.jabar #JabarWaspadaCovid #JabarTanggapCovid19 #RidwanKamil #dinaspmptspjabar #dinaspmptsp #jawabarat #jabar #jabarjuara #infojabar #jabarkita #jabarjuaralahirbatin #gedungsate #investasijawabarat #perizinanjawabarat #perizinan #diskominfojabar - #regrann
A post shared by Jabar Quick Response (@jabarquickresponse) on


from Berita Heboh https://ift.tt/2VM4OgA
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Viral, Diboncengi Ayah, Anak Disuruh Turun & Pindah ke Angkot karena PSBB Bandung

Sekianlah artikel Viral, Diboncengi Ayah, Anak Disuruh Turun & Pindah ke Angkot karena PSBB Bandung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Viral, Diboncengi Ayah, Anak Disuruh Turun & Pindah ke Angkot karena PSBB Bandung dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/04/viral-diboncengi-ayah-anak-disuruh.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar