Dituding Ngelempar Bantuan ke Ojol, Ashanty Beri Penjelasan

11.20
Dituding Ngelempar Bantuan ke Ojol, Ashanty Beri Penjelasan - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dituding Ngelempar Bantuan ke Ojol, Ashanty Beri Penjelasan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dituding Ngelempar Bantuan ke Ojol, Ashanty Beri Penjelasan
link : Dituding Ngelempar Bantuan ke Ojol, Ashanty Beri Penjelasan

Baca juga


Dituding Ngelempar Bantuan ke Ojol, Ashanty Beri Penjelasan


Beritaterheboh.com - Ashanty memberikan penjelasan soal tudingan melempar bantuan sembako untuk ojek online (ojol). Lewat Instagram pribadi yang diunggah baru-baru ini, istri Anang Hermansyah itu memperlihatkan video tengah membantu sesama di tengah pandemik virus corona (COVID-19). Selain dijadikan sebagai contoh untuk warganet lainnya, Ashanty juga menyertakan Ayat Al-Quran soal pentingnya membantu sesama manusia.

Sontak saja ungghan tersebut dibanjiri pujian rekan artis dan pengguna Instagram lainnya. Namun yang mengganjal, banyak yang menuding kalau Ashanty melempar bantuan itu karena takut tertular virus. Lantas, bagaimana penjelasan Ashanty soal hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Ashanty beri bantuan sembako ke ojol

Baru-baru ini, Ashanty memberikan bantuan sembako kepada ojol di tengah wabah virus corona (COVID-19). Dengan mengunggah rekaman video, Ashanty menyertakan Surat Al-Baqarah Ayat 271 soal pentingnya bersedekah.

Ashanty menyebut kalau sedekah secara tertutup maupun terbuka bukan menjadi masalah karena keduanya merupakan perbuatan baik.  Dalam kesempatan itu, ibu empat anak ini menyebut tidak memiliki niatan untuk pamer. Tapi, mungkin dengan video yang diunggah itu, masyarakat semakin peduli dengan kondisi sesama yang terkena dampak virus corona.

"Dari ayat ini dipahami bahwa pada dasarnya penyampaian sedekah dengan cara terbuka maupun tertutup keduanya adalah perbuatan baik. Saat ini bkan saatnya pencitraan, pamer, riya atau apapun!! Saatnya kita berbagai pada orang lain, membantu orang lain, dengan cara apapun dan semampu kita," kata Ashanty lewat Instagram yang diunggah pada Rabu, 29 April 2020.

Ashanty dituding lempar bantuan sembako ke ojol

Lantas, unggahan wanita berambut panjang itu mendapat berbagai reaksi dari pengguna Instagram dan rekan artis. Mereka beramai-ramai memenuhi kolom komentar dengan kalimat pujian. Tapi, tak sedikit juga yang menyebut kalau Ashanty tidak sopan membagikan bantuan sembako dengan cara dilempar.


"Sayangnya kok masih ada yang dilempar memberinya," kata salah satu netizen.

Menanggapi hal tersebut, Ashanty lantas memberikan penjelasan bahwa di lantai bawah terdapat orang yang bertugas sebagai perantara antara dirinya dengan ojol. 

"Yang kasih dari atas itu orang kita, yang dibawah juga orang kita sayang, kalau kasih ke orang masa dilempar," jelas Ashanty.


Tak hanya itu, netizen lain juga merasa sikap wanita 35 tahun itu tidak adil karena hanya memberikan bantuan kepada ojol. Sementara masyarakat yang masih tinggal di kotrakan tidak diperhatikan. Lantas, Ashanty menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan tidak hanya kepada driver ojol saja.

"Kenapa selalu ojek aja yang diberikan sebako, kita orang ngontrak gak ada penghasilan mau makan susah, cari pinjeman duit pun gak ada," ungkap netizen lain.


"Ngga kok mbak, kesemua rata gak hanya gojek," pungkas Ashanty.(intipseleb.com)

View this post on Instagram

“Jika kamu menampakkan sedekah-sedekah-(mu) maka itu adalah baik, dan jika kamu menyembunyikannya (sedekah itu) dan kamu berikan kepada orang-orang fakir maka menyembunyikan itu lebih baik bagi kamu; dan Allah akan menghapuskan dari kamu sebagian kesalahan-kesalahan kamu; dan Allah mengetahui apa yang kamu kerjakan.” (QS al-Baqarah [2]: 271). Dari ayat ini dapat dipahami bahwa pada dasarnya penyampaian sedekah dengan cara terbuka maupun tertutup keduanya adalah perbuatan baik. Saat ini bukan saatnya pencitraan, pamer, riya, atau apa pun!! Saatnya kita berbagi pada orang lain, membantu orang lain, dengan cara apa pun, dan semampu kita!! Bukan perkara siapa lebih hebat, siapa lebih besar, lebih banyak.. tapi siapa yg hidup bukan hanya memikirkan diri sendiri, tapi hidup untuk saling membantu.. hidup untuk saling mengingatkan bukan saling mencaci.. hidup untuk saling berbaik sangka bukan seudzon.. sehat selalu buat kita semua!!
A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on


from Berita Heboh https://ift.tt/2y3AULX
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Dituding Ngelempar Bantuan ke Ojol, Ashanty Beri Penjelasan

Sekianlah artikel Dituding Ngelempar Bantuan ke Ojol, Ashanty Beri Penjelasan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dituding Ngelempar Bantuan ke Ojol, Ashanty Beri Penjelasan dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/04/dituding-ngelempar-bantuan-ke-ojol.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

1 komentar:

miao sai mengatakan...


cuma di sini agen jud! online dengan proses yang sangat cepat :)
ayo segera daftarkan diri anda di agen365 :)
WA : +85587781483

Posting Komentar