Trump: Kami Tidak Senang dengan China, Bisa Tuntut Ganti Rugi Atas Corona

11.52
Trump: Kami Tidak Senang dengan China, Bisa Tuntut Ganti Rugi Atas Corona - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trump: Kami Tidak Senang dengan China, Bisa Tuntut Ganti Rugi Atas Corona, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Trump: Kami Tidak Senang dengan China, Bisa Tuntut Ganti Rugi Atas Corona
link : Trump: Kami Tidak Senang dengan China, Bisa Tuntut Ganti Rugi Atas Corona

Baca juga


Trump: Kami Tidak Senang dengan China, Bisa Tuntut Ganti Rugi Atas Corona


Beritaterheboh.com - Presiden Amerika Serikat Donald Trump US President Donald Trump mengindikasikan bahwa dirinya mungkin akan menuntut ganti rugi dari pemerintah China atas pandemi virus Corona yang bermula di kota Wuhan, China dan menyebar ke seluruh dunia.

"Kami tidak senang dengan China," ujar Trump kepada para wartawan di Gedung Putih seperti dilansir kantor berita AFP, Selasa (28/4/2020).

"Kami tidak senang dengan keseluruhan situasi ini karena kami percaya ini bisa dicegah di sumbernya," tutur Trump.

"Itu bisa dihentikan dengan cepat dan itu tak akan menyebar ke seluruh dunia," imbuhnya.

"Ada banyak cara Anda dapat meminta pertanggungjawaban mereka," kata Trump. "Kami sedang melakukan penyelidikan yang sangat serius seperti yang mungkin Anda ketahui," ujarnya.

Trump menyampaikan hal itu saat ditanyai mengenai editorial surat kabar Jerman baru-baru ini, yang mendesak China untuk membayar ke Jerman sebesar US$ 165 miliar sebagai ganti rugi kerusakan ekonomi yang disebabkan oleh virus Corona.


"Jerman sedang melihat hal-hal tersebut, kami melihat hal-hal itu. Kami bicara tentang uang yang jauh lebih banyak daripada yang dibicarakan Jerman," kata Trump saat ditanya apakah AS akan mempertimbangkan untuk melakukan hal yang sama.

"Kami belum memutuskan jumlah finalnya. Itu sangat besar," imbuh Trump.(detik.com)

from Berita Heboh https://ift.tt/3aJGHmM
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Trump: Kami Tidak Senang dengan China, Bisa Tuntut Ganti Rugi Atas Corona

Sekianlah artikel Trump: Kami Tidak Senang dengan China, Bisa Tuntut Ganti Rugi Atas Corona kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Trump: Kami Tidak Senang dengan China, Bisa Tuntut Ganti Rugi Atas Corona dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/04/trump-kami-tidak-senang-dengan-china.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar