Polisi Amankan Travel Gelap Antar Pemudik dari Jakarta ke Tasikmalaya

14.20
Polisi Amankan Travel Gelap Antar Pemudik dari Jakarta ke Tasikmalaya - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polisi Amankan Travel Gelap Antar Pemudik dari Jakarta ke Tasikmalaya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Polisi Amankan Travel Gelap Antar Pemudik dari Jakarta ke Tasikmalaya
link : Polisi Amankan Travel Gelap Antar Pemudik dari Jakarta ke Tasikmalaya

Baca juga


Polisi Amankan Travel Gelap Antar Pemudik dari Jakarta ke Tasikmalaya


Beritaterheboh.com -  Larangan mudik yang diatur oleh pemerintah diakali sejumlah oknum. Salah satunya travel gelap yang menawarkan jasa mengantar pemudik ke kampung halaman di tengah pandemi Corona (COVID-19).
Hal ini diungkap oleh pihak Korlantas Polri dan Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Barat. Sebuah mobil minibus diamankan petugas setelah kedapatan mengantarkan pemudik ke Tasikmalaya pada Kamis (30/4) ini hari tadi.

"Iya benar Pos Check Point Batunungku bersama dengan Gugus Tugas COVID-19 Batunungku mengamankan travel gelap yang sering mengantar pemudik ke wilayah Tasikmalaya," kata Kabag Ops Korlantas Polri Kombes Benyamin dalam keterangannya, Kamis (30/4/2020).

Travel gelap tersebut diberhentikan oleh pihak kepolisian di Pos Check Point Batunungku sekitar pukul 02.30 WIB dini hari tadi. Sebuah mobil Daihatsu GranMax bernopol Z-1239-HV diamankan setelah membawa 4 pemudik dari DKI Jakarta.

"Travel gelap tersebut membawa 4 orang pemudik dari daerah Jakarta dengan tujuan Sukaraja," ucap Benyamin.

Benyamin menyebut pengemudi travel gelap, Giri Waluya (26), memasang tarif Rp 400 ribu untuk sekali perjalanan. Menurutnya, pengemudi travel mengambil jalur tol hingga jalur tikus menuju Tasikmalaya, tapi akhirnya berhasil disetop di Batunungku.

Saat ini pengendara travel gelap tersebut sudah diamankan ke Polres Tasikmalaya Kota. Pihak kepolisian masih memeriksa pengendara tersebut.

Lebih lanjut, Benyamin mengimbau masyarakat tidak memaksakan mudik ke kampung halaman di tengah pandemi Corona ini.(detik.com)

from Berita Heboh https://ift.tt/2xkXxuR
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Polisi Amankan Travel Gelap Antar Pemudik dari Jakarta ke Tasikmalaya

Sekianlah artikel Polisi Amankan Travel Gelap Antar Pemudik dari Jakarta ke Tasikmalaya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polisi Amankan Travel Gelap Antar Pemudik dari Jakarta ke Tasikmalaya dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/04/polisi-amankan-travel-gelap-antar.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

1 komentar:

miao sai mengatakan...

ayo daftarkan diri anda di 4g3n365*c0m :D
WA : +85587781483

Posting Komentar