Lapor ke Polisi, Rahmat Akui Tak Kenal Nikita Mirzani

07.43
Lapor ke Polisi, Rahmat Akui Tak Kenal Nikita Mirzani - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lapor ke Polisi, Rahmat Akui Tak Kenal Nikita Mirzani, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lapor ke Polisi, Rahmat Akui Tak Kenal Nikita Mirzani
link : Lapor ke Polisi, Rahmat Akui Tak Kenal Nikita Mirzani

Baca juga


Lapor ke Polisi, Rahmat Akui Tak Kenal Nikita Mirzani


 Beritaterheboh.com - Pemimpin LSM asal Medan, Rahmat Junjung Sianturi mengaku tidak mengerti bagaimana cara melaporkan konten YouTube Nikita Mirzani yang dianggap telah melakukan asusila terhadap anak kecil.

"Nggak terpikir. Nggak sampai ke situ (report). Kita bergerak langsung secara spontan," ungkap Rahmat, saat jumpa press di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (30/10/2020).

Lelaki yang telah melaporkan akun YouTube kepunyaan Nikita Mirzani itu, tidak paham alias gatek sehingga tidak langsung melapor ke pihak berwajib. Selain itu Rahmat juga mengaku tidak mengenal dengan sosok Nikita Mirzani. Bahkan dia menegaskan tidak punya masalah dengan pemain Comic 8 tersebut.

Sebelumnya diberitakan YouTube milik Nikita Mirzani, Crazy Nikmir Real dilaporkan oleh Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kota Medan atas dugaan telah menyebarkan video konten asusila.

Tak cuma itu, Nikita Mirzani juga dilaporkan atas video wawancara vulgarnya dengan anak di bawah umur.

"Di sini saya didampingi perwakilan kuasa hukum saya telah melaporkan akun Crazy Nikmir Real yang kami duga ada berbau konten asusila, wawancara anak di bawah umur yang tidak pantas dipetontonkan," ungkap Rahmat Junjung Sianturi, saat jumpa Press, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (30/10/2020).

Lelaki yang mengaku mewakili masyarakat Medan itu merasa resah dengan adanya konten yang diposting Nikita Mirzani.(suara.com)




from Berita Heboh https://ift.tt/3ecIQuK
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Lapor ke Polisi, Rahmat Akui Tak Kenal Nikita Mirzani

Sekianlah artikel Lapor ke Polisi, Rahmat Akui Tak Kenal Nikita Mirzani kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lapor ke Polisi, Rahmat Akui Tak Kenal Nikita Mirzani dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/11/lapor-ke-polisi-rahmat-akui-tak-kenal.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar