Gelar Halal Bihalal, Aliansi Relawan Jokowi Serukan Semangat Persatuan Pasca Putusan MK

07.11
Gelar Halal Bihalal, Aliansi Relawan Jokowi Serukan Semangat Persatuan Pasca Putusan MK - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gelar Halal Bihalal, Aliansi Relawan Jokowi Serukan Semangat Persatuan Pasca Putusan MK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tinggal Diem, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gelar Halal Bihalal, Aliansi Relawan Jokowi Serukan Semangat Persatuan Pasca Putusan MK
link : Gelar Halal Bihalal, Aliansi Relawan Jokowi Serukan Semangat Persatuan Pasca Putusan MK

Baca juga


Gelar Halal Bihalal, Aliansi Relawan Jokowi Serukan Semangat Persatuan Pasca Putusan MK

Laporan wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) akan menggelar Halal Bihalal dan Doa Bersama Untuk Jokowi-Ma'ruf Amin sekaligus menyantuni 10 ribu anak yatim dan dhuafa.

"Jadi santunan 10.000 Anak Yatim dan Dhuafa kita mengajak anak yatim untuk mendoakan Jokowi-Ma'ruf Amin 2019-2024," ujar Penanggung Jawab ARJ, Haidar Alwi di Hotel Manhattan Kuningan, Jakarta, Jumat (28/6/2019)

Dirinya mengatakan melalui acara halal bihalal ini, Haidar berharap menjadi ajang silaturahmi antar relawan Jokowi-Ma'ruf Amin serta persatuan antar anak bangsa setelah putusan Mahkamah Konstitusi.

Baca: Sempat Tangisi Sikap Jaksa Pada Vonis Hakim, Vanessa Angel Bakal Dijemput Minggu Pagi

"Menjalin persatuan dan kesatuan antar relawan termasuk persatuan anak bangsa, jangan sampai ada relawan yang terbelah dan merasa ditinggalkan padahal mereka telah ikut berjuang memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin," tutur Haidar.

Sementara itu, Koordinator ARJ Aidil Fitri, mengatakan acara halal bihalal ini rencananya akan dihadiri Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih yakni Joko Widodo dan KH. Ma'ruf Amin, Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin, dan para Menteri Kabinet Kerja Jokowi-JK.

"Kami juga tidak membatasi untuk masyarakat umum yang ingin bergabung ke dalam acara Santunan Anak Yatim," tutur Aidil.

ARJ merupakan wadah perhimpunan dari 875 Organisasi Relawan dengan sumber daya Jaringan Relawan Jokowi yang ada di 34 Provinsi wilayah Indonesia dan ikut memenangkan paslon 01 yaitu Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2xiYLD9


loading...

Demikianlah Artikel Gelar Halal Bihalal, Aliansi Relawan Jokowi Serukan Semangat Persatuan Pasca Putusan MK

Sekianlah artikel Gelar Halal Bihalal, Aliansi Relawan Jokowi Serukan Semangat Persatuan Pasca Putusan MK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gelar Halal Bihalal, Aliansi Relawan Jokowi Serukan Semangat Persatuan Pasca Putusan MK dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/06/gelar-halal-bihalal-aliansi-relawan.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar