Timnas U-23 Indonesia Akan Uji Coba Lawan Dua Tim Sebelum Hadapi Iran

07.32
Timnas U-23 Indonesia Akan Uji Coba Lawan Dua Tim Sebelum Hadapi Iran - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Timnas U-23 Indonesia Akan Uji Coba Lawan Dua Tim Sebelum Hadapi Iran, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tinggal Diem, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Timnas U-23 Indonesia Akan Uji Coba Lawan Dua Tim Sebelum Hadapi Iran
link : Timnas U-23 Indonesia Akan Uji Coba Lawan Dua Tim Sebelum Hadapi Iran

Baca juga


Timnas U-23 Indonesia Akan Uji Coba Lawan Dua Tim Sebelum Hadapi Iran

TRIBUNNEWS.COM - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha, memastikan timnas U-23 Indonesia akan menghadapi timnas U-23 Iran dalam laga persahabatan pada November mendatang.

Ratu Tiska mengutarakan bahwa sebelum melawan Iran, timnas U-23 Indonesia terlebih dahulu melakoni dua pertandingan uji coba.

Pertandingan melawan Iran rencananya digelar sebanyak dua kali, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, dan Stadion Papua Bangkit, Jayapura.

Laga di Stadion Papua Bangkit sekaligus menjadi momen peresmian untuk venue yang dipakai pada PON 2020 mendatang.

Melawan Iran juga sebagai salah satu persiapan timnas U-23 Indonesia untuk tampil di SEA Games 2019 yang digelar di Filipina.

Skuad asuhan Indra Sjafri itu diwajibkan bisa mendapatkan medali emas di ajang multi event terbesar se-Asia Tenggara tersebut.

"Untuk uji coba yang sudah konfirmasi itu adalah Iran yang digelar pada November atau dua minggu sebelum kami berangkat ke SEA Games 2019," kata Ratu Tisha.

"SEA Games 2019 dikabarkan akan digelar pada 25 November mendatang," ucap wanita lulusan IPB tersebut.

HALAMAN SELANJUTNYA

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2XAbr7r


loading...

Demikianlah Artikel Timnas U-23 Indonesia Akan Uji Coba Lawan Dua Tim Sebelum Hadapi Iran

Sekianlah artikel Timnas U-23 Indonesia Akan Uji Coba Lawan Dua Tim Sebelum Hadapi Iran kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Timnas U-23 Indonesia Akan Uji Coba Lawan Dua Tim Sebelum Hadapi Iran dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/06/timnas-u-23-indonesia-akan-uji-coba.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar