Sigap Ungkap Pelaku Penganiaya, Polda Metro Jaya Apresiasi GOJEK

08.08
Sigap Ungkap Pelaku Penganiaya, Polda Metro Jaya Apresiasi GOJEK - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sigap Ungkap Pelaku Penganiaya, Polda Metro Jaya Apresiasi GOJEK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tinggal Diem, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sigap Ungkap Pelaku Penganiaya, Polda Metro Jaya Apresiasi GOJEK
link : Sigap Ungkap Pelaku Penganiaya, Polda Metro Jaya Apresiasi GOJEK

Baca juga


Sigap Ungkap Pelaku Penganiaya, Polda Metro Jaya Apresiasi GOJEK

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polda Metro Jaya mengapresiasi upaya manajemen GOJEK dalam membantu pengungkapan dugaan tindakan kriminalitas di jalan.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Argo Yuwono mengungkapkan, berkat informasi GOJEK, jajarannya berhasil mengamankan seorang tersangka berinisial AS tak lama dari aksinya.

“Dalam pengungkapan ini kita tidak lepas dari rekanan kami yang terpercaya, GOJEK yang sangat-sangat antusias membantu Polda Metro Jaya,” ujar Argo dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (29/6).

Argo menjelaskan terungkapnya kasus penganiayaan dan pemerasan ini secara cepat berkat manejemen GOJEK yang secara intens memberi informasi perjalanan sekaligus kapan saja pelaku berkendara.

Dari sana, Polisi dapat mendeteksi hingga pada akhirnya menangkap pelaku.

"Semua itu didapat dari GOJEK yang sangat membantu pengungkapan kasus tersebut. Ini makanya kolaborasi yang baik antara Polda Metro Jaya dengan Gojek" Argo menceritakan.

Seperti diketahui, pada Jumat (28/6) terjadi penganiayaan terhadap seorang wanita berinisial S (22).

Selain dianiaya, tersangka juga memeras korban untuk menyerahkan uang senilai Rp 30 juta.

Menyusul temuan ini, manajemen GOJEK berkoordinasi dengan pihak Kepolisian guna menangkap pelaku.

Sementara itu, pelaku yang saat ini telah diamankan pihak Kepolisian juga telah dijatuhi sanksi berupa pemutusan kerjasama mitra.

Baca: GOJEK Bantu Driver Terampil Kelola Keuangan lewat Bengkel Belajar Mitra

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2NmyxL3


loading...

Demikianlah Artikel Sigap Ungkap Pelaku Penganiaya, Polda Metro Jaya Apresiasi GOJEK

Sekianlah artikel Sigap Ungkap Pelaku Penganiaya, Polda Metro Jaya Apresiasi GOJEK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sigap Ungkap Pelaku Penganiaya, Polda Metro Jaya Apresiasi GOJEK dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/06/sigap-ungkap-pelaku-penganiaya-polda.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar