Kesehatan Risma Makin Membaik, Alat Bantu Medis Mulai Dilepas

08.08
Kesehatan Risma Makin Membaik, Alat Bantu Medis Mulai Dilepas - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kesehatan Risma Makin Membaik, Alat Bantu Medis Mulai Dilepas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tinggal Diem, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kesehatan Risma Makin Membaik, Alat Bantu Medis Mulai Dilepas
link : Kesehatan Risma Makin Membaik, Alat Bantu Medis Mulai Dilepas

Baca juga


Kesehatan Risma Makin Membaik, Alat Bantu Medis Mulai Dilepas

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini sudah empat hari dirawat di ICU RSUD Dr Soetomo, Surabaya. Risma masih menggunakan beberapa alat bantu medis.

Namun, respirator dan sonde sudah dilepas, sehingga kini Risma bisa makan tanpa melalui alat bantu, meski masih harus dibantu perawat.

Humas RSUD Dr Soetomo, Pesta Parulian, mengatakan perkembangan kesehatan Risma termasuk cukup pesat.

"Ini sudah dalam proses pelepasan alat-alat bantu medis. Kondisinya makin baik, lebih baik dari kemarin. Perkembangannya bagus sekali, alhamdulillah berkat doa-doa masyarakat semuanya," katanya seusai menyambut Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla dan istrinya, Mufidah, serta Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak dan istrinya, Arumi Bachsin, yang menjenguk Risma, Jumat (28/6/2019).

Fungsi-fungsi organ Risma juga membaik secara cepat, termasuk paru-paru yang awalnya bermasalah, pelan-pelan meningkat kondisinya.

Baca: Sri Sultan HB X Setujui Pembangunan Jalan Tol Bawen-Yogyakarta dan Solo-Yogyakarta

Hasil pemeriksaan darah Risma juga menunjukkan peningkatan yang signifikan.

"Kadar kalsium, gula, juga sudah dibetulkan. Maagnya tidak ada masalah. Insyaallah kalau semua baik, semua alat akan dilepas besok. Sekarang kan sudah tidak pakai respirator, hanya pakai alat support saja," imbuhnya.

Karena kondisinya meningkat dengan cepat, dari perkiraan awal Risma harus berada di ICU selama seminggu, Pesta memperkirakan ia sudah bisa dipindah ke ruang biasa secepatnya.

"Lebih cepat, perkiraan kemarin kan seminggu. Kalau sudah dilepas total, 1 sampai 2 hari bisa pindah ke ruangan biasa," ujarnya. (Surya/Delya Oktovie)

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Kondisi Kesehatan Risma Makin Membaik, Alat Bantu Medis Wali Kota Surabaya Akan Dilepas

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2Nvm8nM


loading...

Demikianlah Artikel Kesehatan Risma Makin Membaik, Alat Bantu Medis Mulai Dilepas

Sekianlah artikel Kesehatan Risma Makin Membaik, Alat Bantu Medis Mulai Dilepas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kesehatan Risma Makin Membaik, Alat Bantu Medis Mulai Dilepas dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/06/kesehatan-risma-makin-membaik-alat.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar