Menyerah Boyong Neymar, Real Madrid Mulai Siapkan Cara Rekrut Mbappe

07.51
Menyerah Boyong Neymar, Real Madrid Mulai Siapkan Cara Rekrut Mbappe - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menyerah Boyong Neymar, Real Madrid Mulai Siapkan Cara Rekrut Mbappe, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tinggal Diem, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menyerah Boyong Neymar, Real Madrid Mulai Siapkan Cara Rekrut Mbappe
link : Menyerah Boyong Neymar, Real Madrid Mulai Siapkan Cara Rekrut Mbappe

Baca juga


Menyerah Boyong Neymar, Real Madrid Mulai Siapkan Cara Rekrut Mbappe

TRIBUNNEWS.COM - Menyerah mendatangkan Neymar, Real Madrid memilih menjajaki peluang menarik rekan setimnya di Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Real Madrid dikabarkan menyerah dalam perburuan megabintang Brasil, Neymar.

Awalnya, tim ibukota Spanyol berencana untuk bersaing dengan sang rival abadi, Barcelona, dalam perburuan pemain termahal Paris Saint-Germain (PSG) tersebut.

Namun, Real Madrid kemudian memilih mundur. Sebab, para petinggi klub berbeda pendapat soal kepantasan si pemain bintang PSG membela Real Madrid.

Neymar memang kesulitan tampil apik dan terus berkutat dengan cedera, sejak didatangkan PSG dari Barcelona pada 2017 dengan biaya 222 juta euro (sekitar 3,5 triliun rupiah).

Pemain berusia 27 tahun tersebut justru malah sering terlibat dalam kontroversi di luar lapangan, seperti menghujat wasit di media sosial sampai memukul pendukung PSG.

Lantaran banyaknya kontroversi yang dibuat, Real Madrid kemudian enggan mengucurkan dana untuk pemain yang ayahnya juga bernama Neymar itu.

Fokus Real Madrid kini bergeser dari mendatangkan pemain termahal PSG ke wonderkid-nya, Kylian Mbappe.

HALAMAN SELANJUTNYA
 

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2FRWd3N


loading...

Demikianlah Artikel Menyerah Boyong Neymar, Real Madrid Mulai Siapkan Cara Rekrut Mbappe

Sekianlah artikel Menyerah Boyong Neymar, Real Madrid Mulai Siapkan Cara Rekrut Mbappe kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menyerah Boyong Neymar, Real Madrid Mulai Siapkan Cara Rekrut Mbappe dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/06/menyerah-boyong-neymar-real-madrid.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar