Cerita Puteri Indonesia 2009 Qory Sandioriva Berjuang Hadapi Lupus

08.57
Cerita Puteri Indonesia 2009 Qory Sandioriva Berjuang Hadapi Lupus - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cerita Puteri Indonesia 2009 Qory Sandioriva Berjuang Hadapi Lupus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cerita Puteri Indonesia 2009 Qory Sandioriva Berjuang Hadapi Lupus
link : Cerita Puteri Indonesia 2009 Qory Sandioriva Berjuang Hadapi Lupus

Baca juga


Cerita Puteri Indonesia 2009 Qory Sandioriva Berjuang Hadapi Lupus

Liputan6.com, Jakarta Puteri Indonesia 2009 Qory Sandioriva belum lama ini mengungkapkan perjuangannya menghadapi penyakit autoimun. Sejak 12 tahun terakhir, mantan istri Ramon Y Tungka ini berjuang menghadapi lupus.

"Iya betul saya mengidap autoimun, jenisnya lupus. Itu sejak 12 tahun lalu sebelum Puteri Indonesia," kata Qory kepada awak media.

Diagnosis penyakit itu pun tidak langsung ia dapatkan. Baru diketahui usai dia melahirkan di usia 23.

"Sayangnya indikasinya di Indonesia belum ada. Baru ketahuan di usia 23 setelah melahirkan," kata Qory seperti dikutip dari Kapanlagi.

Gejala yang ia alami diantaranya sakit kepala hebat, kulit perih, tulang linu, kesemutan, nyeri di kulit dan tulang. Sayangnya indikasinya di Indonesia belum ada. Baru ketahuan di usia 23 setelah melahirkan.

Ketika pertama kali divonis menderita autoimun, Qory sempat menjalani perawatan hingga ke Singapura. Namun usahanya sia-sia, karena kondisinya tak juga kunjung membaik.

Pemain film PURPLE LOVE itu lantas menemukan dokter yang cocok di Indonesia, yakni dokter Christopher Damianus SpKK yang merupakan pemilik Kusuma Beauty Clinic.

"Pertama kali aku melakukan untuk autoimun udah ke Singapura dan Penang dan belum ada perubahan. Akhirnya saya menemukan dokter di Jakarta, ada sedikit berubah. Saya juga ketemu sama dokter Christo di sini, dia kasih masukan untuk kulit dan rambut," sambung Qory.

2 dari 3 halaman

Self Healing

Ibu satu anak ini juga menjelaskan pada momen-momen penyembuhan, ia merasa sangat tertekan dan dokter yang menanganinya menganjurkan untuk self-healing.

“Waktu itu saya menemukan kelebihan dalam kekurangan saya. Waktu sakit, saya dianjurkan untuk self-healing. Penyakit saya saat itu merupakan kekurangan saya. Saya memilih self-healing dengan merangkai bunga, sesuatu kelebihan yang saya tidak pernah tahu,” ungkapnya dalam Kusuma High Tea With Qory Sandioriva di Jakarta, Kamis (26/9/2019) dikutip Dream. 

3 dari 3 halaman

Simak juga Video Menarik Berikut Ini

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2mtbeSP
September 28, 2019 at 07:00AM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com https://ift.tt/2mtbeSP
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Cerita Puteri Indonesia 2009 Qory Sandioriva Berjuang Hadapi Lupus

Sekianlah artikel Cerita Puteri Indonesia 2009 Qory Sandioriva Berjuang Hadapi Lupus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cerita Puteri Indonesia 2009 Qory Sandioriva Berjuang Hadapi Lupus dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/09/cerita-puteri-indonesia-2009-qory.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar