Gara-Gara Putus Hubungan, Pemain Gugat Real Madrid ke Pengadilan

08.57
Gara-Gara Putus Hubungan, Pemain Gugat Real Madrid ke Pengadilan - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gara-Gara Putus Hubungan, Pemain Gugat Real Madrid ke Pengadilan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gara-Gara Putus Hubungan, Pemain Gugat Real Madrid ke Pengadilan
link : Gara-Gara Putus Hubungan, Pemain Gugat Real Madrid ke Pengadilan

Baca juga


Gara-Gara Putus Hubungan, Pemain Gugat Real Madrid ke Pengadilan

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid diperintahkan pengadilan Spanyol untuk membayar sekitar 1,5 juta euro kepada mantan pemainnya Francisco Manuel Tena. Ini terkait dengan pemutusan kontrak.

Gelandang ini bergabung dengan Real Madrid Castilla dari akademi Sevilla dengan status bebas transfer pada tahun 2016. Tapi, selama di Madrid ia hanya membuat 22 penampilan

Itu menyebabkan Real Madrid memilih untuk mengakhiri kontrak musim panas terakhirnya. Tapi, keputusan itu, menurut laporan Mundo Deportivo, dirasa Tena memiliki beberapapenyimpangan.

Karenanya, Tena memilih untuk membawa masalah mereka ke pengadilan. Dan, pengadilan memerintahkan Real Madrid membayar kompensasi kepada mantan pemainnya sebesar 1,5 jutaeuro untuk ganti rugi, ditambah dua tahun pembayaran upah kembali.

Yang terakhir berjumlah 61.666,68 euro karena kontrak Tena di Real Madrid bernilai 15.416,67 euro per bulan.

2 dari 3 halaman

Reputasi

Kompensasi tambahan adalah karena PENCEMARAN terhadap reputasi dan prospek pemain karena pembebasannya.

Real Madrid tentu saja harus mematuhi keputusan itu. Meskipun tidak disebutkan apakah mereka akan melakukannya pada saat ini.

3 dari 3 halaman

Pemain Penting

Tena memiliki keunggulan dalam hal defensif di lini tengah lapangan dan juga ia adalah seorang ahli dalam rekuperasi bola.

Selain itu pemain dari Andalusia inijuga memiliki kemampuan teknis permainan yang menjadikan dia seorang pemain penting untuk memberikan keseimbangan dan keteraturan kepadatim.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2lUmMhI
September 29, 2019 at 07:15AM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com https://ift.tt/2lUmMhI
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Gara-Gara Putus Hubungan, Pemain Gugat Real Madrid ke Pengadilan

Sekianlah artikel Gara-Gara Putus Hubungan, Pemain Gugat Real Madrid ke Pengadilan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gara-Gara Putus Hubungan, Pemain Gugat Real Madrid ke Pengadilan dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/09/gara-gara-putus-hubungan-pemain-gugat.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar