5 Ambulans di Pejompongan Diamankan Polisi, Diduga Terkait Demo Ricuh. Ini Kata Kabid Humas Polda Metro Jaya

07.53
5 Ambulans di Pejompongan Diamankan Polisi, Diduga Terkait Demo Ricuh. Ini Kata Kabid Humas Polda Metro Jaya - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Ambulans di Pejompongan Diamankan Polisi, Diduga Terkait Demo Ricuh. Ini Kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Ambulans di Pejompongan Diamankan Polisi, Diduga Terkait Demo Ricuh. Ini Kata Kabid Humas Polda Metro Jaya
link : 5 Ambulans di Pejompongan Diamankan Polisi, Diduga Terkait Demo Ricuh. Ini Kata Kabid Humas Polda Metro Jaya

Baca juga


5 Ambulans di Pejompongan Diamankan Polisi, Diduga Terkait Demo Ricuh. Ini Kata Kabid Humas Polda Metro Jaya


Beritaterheboh.com - Polisi mengamankan lima ambulans di Pejompongan, Jakarta Pusat. Kelima ambulans diamankan karena diduga terkait dengan demo ricuh di sekitar DPR.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan ambulans tersebut kini berada di Polda Metro Jaya. Petugas yang ada di dalam ambulans pun ikut diamankan untuk dimintai keterangan.


"Ya diamankan di Polda Metro untuk dimintai keterangan," kata Argo, Kamis (26/9/2019).


Diduga, ambulans tersebut mengangkut batu dan bensin. Kelima ambulans tersebut diamankan pada Rabu (25/9) malam di Jl Gatot Subroto, Pejompongan, Jakpus.

Diketahui, demo di sekitar DPR diwarnai kericuhan sejak Rabu (25/9) sore. Massa pelajar yang demo di depan gerbang DPR untuk memprotes RUU KUHP.

Baca juga: Polisi Tangkap Puluhan Orang di Kemanggisan Slipi Jaya

Namun, massa melakukan pelemparan terhadap petugas kepolisian. Pagar gedung DPR pun sempat dirusak dan dibakar. Kericuhan kemudian menyebar ke beberapa titik. Beberapa fasilitas juga dirusak, termasuk Pos Polisi di Tomang.

Hingga dini hari massa terus menyerang polisi menggunakan batu maupun botol kaca. Hingga sekitar pukul 04.05 WIB, polisi dapat membubarkan massa. Sejak sore, ada ratusan massa pelajar yang diamankan petugas kepolisian.(detik.com)


from Berita Heboh https://ift.tt/2lErn7Q
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel 5 Ambulans di Pejompongan Diamankan Polisi, Diduga Terkait Demo Ricuh. Ini Kata Kabid Humas Polda Metro Jaya

Sekianlah artikel 5 Ambulans di Pejompongan Diamankan Polisi, Diduga Terkait Demo Ricuh. Ini Kata Kabid Humas Polda Metro Jaya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Ambulans di Pejompongan Diamankan Polisi, Diduga Terkait Demo Ricuh. Ini Kata Kabid Humas Polda Metro Jaya dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/09/5-ambulans-di-pejompongan-diamankan.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

2 komentar:

Barracuda Essen mengatakan...

Thanks for sharing,. Kunjungi juga http://bit.ly/2G1yJsH

lovemachoco mengatakan...

numpang promote ya min ^^
buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami www.fanspoker.com
kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya.
|| WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

Posting Komentar