Narasi Penangkapan Putri Sri Bintang terkait Revolusi Dibantah Polisi Hingga Penjelasan Soal Publikasi Kasus

08.42
Narasi Penangkapan Putri Sri Bintang terkait Revolusi Dibantah Polisi Hingga Penjelasan Soal Publikasi Kasus - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Narasi Penangkapan Putri Sri Bintang terkait Revolusi Dibantah Polisi Hingga Penjelasan Soal Publikasi Kasus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Narasi Penangkapan Putri Sri Bintang terkait Revolusi Dibantah Polisi Hingga Penjelasan Soal Publikasi Kasus
link : Narasi Penangkapan Putri Sri Bintang terkait Revolusi Dibantah Polisi Hingga Penjelasan Soal Publikasi Kasus

Baca juga


Narasi Penangkapan Putri Sri Bintang terkait Revolusi Dibantah Polisi Hingga Penjelasan Soal Publikasi Kasus


Beritaterheboh.com -  Sri Bintang Pamungkas menuding ada maksud lain di balik penangkapan putrinya bernama Lea. Namun polisi tegas menyampaikan bila urusan Lea adalah terkait narkoba.

Bermula dari jumpa pers yang disampaikan Kasubdit III Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya AKBP Iqbal Simatupang pada Minggu, 29 September 2019 siang. Iqbal menyampaikan bila Lea yang diinisialkan sebagai L atau HHY dan seorang rekannya berinisial FA telah berstatus tersangka.

Baca juga: Polisi Sebut Lea Putri Sri Bintang Pemakai Sekaligus Pengedar Sabu


Penangkapan Lea ternyata sudah beberapa bulan lalu tepatnya pada Sabtu, 15 Juni 2019. Lea disangka sebagai pemakai sekaligus pengedar narkoba jenis sabu. Iqbal menyebut FA--yang ditangkap lebih dulu--mendapatkan sabu dari Lea dengan harga Rp 800 ribu.


"Saudara L (Lea) ini sudah 3 kali menjual barang jenis sabu itu kepada saudara FA," kata Iqbal.

Iqbal mengatakan Lea ditangkap di kediaman Sri Bintang. Dari lokasi itu pula Iqbal menyebutkan barang bukti berupa cangklong atau alat untuk menghisap sabu serta pipet dan korek gas.

"Pada saat diamankan ini memang (Lea) di kediaman Bapak SBP (Sri Bintang Pamungkas)," ucap Iqbal.


Namun polisi menyebut Sri Bintang tidak tahu bila Lea ternyata terbelit narkoba. Belakangan polisi juga menyampaikan bila Lea bukanlah anak kandung Sri Bintang.

"Setelah hasil interogasi, yang bersangkutan mengatakan bahwa putri kedua tiri. Putri kedua, bukan kandung ya. Itu yang disampaikan ke kita setelah kita kroscek lagi," kata Kanit Subdit 5 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya Kompol Bonar RP secara terpisah.

Terlepas dari itu Sri Bintang merasa 'ada udang di balik batu' dalam penangkapan Lea. Apa maksudnya?

Sri Bintang mengamini bila Lea dijemput polisi di rumahnya sekitar 4 bulan lalu. Lea disebut Sri Bintang memang kerap berkunjung ke rumahnya meski telah berkeluarga.

"Setelah berkeluarga (Lea) sudah lepas dari kami. Tetapi (setelah) suaminya meninggal, suka dia ke rumah kita," ucap Sri Bintang.

Ketika Lea dicokok polisi, Sri Bintang mengaku baru saja tiba di rumah. Saat itu Lea disebut Sri Bintang sudah berada di dalam mobil polisi. Namun saat itu, menurut Sri Bintang, Lea dilepas.

"Setelah lepas itu kemudian diambil lagi," ucapnya.



Dari situ timbul kecurigaan Sri Bintang bila penangkapan anaknya ini terkait 'revolusi' yang digembar-gemborkannya. "Saya kan punya tugas revolusi. Kalau saya disibukkan begini, saya kira (memilih) menyelamatkan revolusinya. Anak saya sudah besar. Mudah-mudahan dia tough. Dia diambil lagi karena saya akan menjatuhkan Jokowi. Sudah jelas itu," imbuh Sri Bintang meyakini klaimnya itu.

Atas klaim Sri Bintang, apa kata polisi?

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menepis klaim sepihak Sri Bintang. Argo menyebut apa yang dilakukan polisi semata-mata karena tugas penegakan hukum.

"Polisi tangkap (Lea) karena pengedar dan pemakai," tegas Argo.


Selain itu Iqbal sebagai Kasubdit III Ditresnarkoba Polda Metro Jaya mengatakan lamanya publikasi kasus ini karena kondisi Lea yang sakit. Lea disebut Iqbal sempat masuk ke rumah sakit.

"Kita harus pelan karena tersangka ini sempat kita bantarkan karena sakit. Jadi kalau kondisinya drop, kita tidak banyak informasi yang kita dapatkan dan informasi yang dia berikan," kata Iqbal.

Dalam jumpa pers tersebut, Lea turut dihadirkan. Lea tampak mengenakan baju tahanan serta wajahnya tertutup masker. Yang mencuri perhatian, perempuan berkacamata itu tampak duduk di kursi roda. Apa alasannya?


"Dia pakai narkoba sudah lama. Mengenai pengedar dan pakai narkoba, sampai badan kurus, nggak kuat berdiri," kata Argo.

Di sisi lain Lea hanya sedikit memberikan komentar atas kasusnya itu. Apa kata Lea?

"Ini kan harusnya bukan soal politik ya," kata Lea sembari berlalu.(detik.com)


from Berita Heboh https://ift.tt/2nMaUiE
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Narasi Penangkapan Putri Sri Bintang terkait Revolusi Dibantah Polisi Hingga Penjelasan Soal Publikasi Kasus

Sekianlah artikel Narasi Penangkapan Putri Sri Bintang terkait Revolusi Dibantah Polisi Hingga Penjelasan Soal Publikasi Kasus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Narasi Penangkapan Putri Sri Bintang terkait Revolusi Dibantah Polisi Hingga Penjelasan Soal Publikasi Kasus dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/09/narasi-penangkapan-putri-sri-bintang.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar