Miris, Bus Transjakarta Disuruh Mundur oleh Pemotor yang Lawan Arus

07.22
Miris, Bus Transjakarta Disuruh Mundur oleh Pemotor yang Lawan Arus - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Miris, Bus Transjakarta Disuruh Mundur oleh Pemotor yang Lawan Arus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Miris, Bus Transjakarta Disuruh Mundur oleh Pemotor yang Lawan Arus
link : Miris, Bus Transjakarta Disuruh Mundur oleh Pemotor yang Lawan Arus

Baca juga


Miris, Bus Transjakarta Disuruh Mundur oleh Pemotor yang Lawan Arus


Beritaterheboh.com - Masalah sepeda motor yang masuk ke jalur bus Transjakarta masih kerap terjadi. Teranyar, puluhan pemotor yang masuk busway dan melawan arah terhadang bus Transjakarta.

Mirisnya, pemotor seolah ogah mengalah hingga terdengar teriakan agar bus mundur dan memberi jalan kepada mereka.

Terdegar pula bunyi klakson motor bersahut-sahutan berharap bus Transjakarta mau memberi jalan untuk pemotor bisa keluar.

Mengutip dari unggahan @romansasopirtruck di jejaring Instagram, insiden pemotor di jalur Transjakarta itu terjadi pada Senin (18/11/2019) lalu di Dukuh Atas.

"Dukuh Atas Halimun, sekitar Landmark Tower, Jakarta 15.58 WIB, 18 November 2019," katanya dalam keterangan video.

Pada video singkat, yang bisa dilihat di sini, terlihat ada banyak pemotor yang berada di jalur Transjakarta dan melawan arah.


Tak jauh lagi, separator busway memang sudah habis. Meski begitu, adanya bus Transjakarta membuat para pemotor pun tak bisa berkutik.

Dalam video itu, hanya terdengar bunyi klakson yang terus bersambung. Ada juga teriakan agar bus Transjakarta mundur.

Video tersebut kemudian menuai beragam komentar warganet.

"Udah salah main klakson pula, beraninya main keroyokan. Kalau sopirnya nyenggol pasti pada marah-marah. Emang bener pada diem aja di situ," ungkap @diyanfirmasnyah.(suara.com)

"Siapa suruh lewat situ (busway). Jangan kasih jalan pak sopir, biar nggak jadi kebiasaan," tulis @kacanklanag.

from Berita Heboh https://ift.tt/2KCt6Uu
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Miris, Bus Transjakarta Disuruh Mundur oleh Pemotor yang Lawan Arus

Sekianlah artikel Miris, Bus Transjakarta Disuruh Mundur oleh Pemotor yang Lawan Arus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Miris, Bus Transjakarta Disuruh Mundur oleh Pemotor yang Lawan Arus dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/11/miris-bus-transjakarta-disuruh-mundur.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar