6 Tangkapan Layar Riwayat Pencarian di Youtube Ini Bikin Ngakak

07.44
6 Tangkapan Layar Riwayat Pencarian di Youtube Ini Bikin Ngakak - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 6 Tangkapan Layar Riwayat Pencarian di Youtube Ini Bikin Ngakak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 6 Tangkapan Layar Riwayat Pencarian di Youtube Ini Bikin Ngakak
link : 6 Tangkapan Layar Riwayat Pencarian di Youtube Ini Bikin Ngakak

Baca juga


6 Tangkapan Layar Riwayat Pencarian di Youtube Ini Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta - Situs berbagi video Youtube telah menjadi bagian hidup masyarakat modern. Di sana, kamu bisa menemukan apa saja. Dari tutorial cara melakukan sesuatu, sampai video-video hiburan.

Menariknya, Youtube juga aman bagi anak-anak bila kamu mengaktifkan fitur tertentu. Hal ini membuat bocah pun kerap menjadikan Youtube sebagai referensi mereka.

Karena apapun bisa ditemukan di Youtube, bila kamu mengecek riwayat pencarian seseorang, kamu bisa terkejut dengan betapa absurd-nya hal-hal yang ingin ditemukan seseorang di sana. Tak percaya? Ini beberapa di antaranya seperti dihimpun dari berbagai sumber.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 7 halaman

1. Mau ngapain jual ginjal? Buat beli iPhone?

3 dari 7 halaman

2. Andai hujan duit beneran ada, ya?

4 dari 7 halaman

3. Nah, kalau yang ini ingin menjadi artis Tik Tok

5 dari 7 halaman

4. Kalau yang ini orangnya suka makan makanan ekstrem kali, ya?

6 dari 7 halaman

5. Penyuka kura-kura isi riwayat pencariannya pasti seperti ini

7 dari 7 halaman

6. Anak kecil juga suka mencari hal-hal yang aneh di Youtube, ya?

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2MS84CG
October 29, 2019 at 07:26AM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com https://ift.tt/2MS84CG
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel 6 Tangkapan Layar Riwayat Pencarian di Youtube Ini Bikin Ngakak

Sekianlah artikel 6 Tangkapan Layar Riwayat Pencarian di Youtube Ini Bikin Ngakak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 6 Tangkapan Layar Riwayat Pencarian di Youtube Ini Bikin Ngakak dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/10/6-tangkapan-layar-riwayat-pencarian-di.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar