Ruben Onsu Bikin Film Anak-Anak, Ini Alasannya

07.44
Ruben Onsu Bikin Film Anak-Anak, Ini Alasannya - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ruben Onsu Bikin Film Anak-Anak, Ini Alasannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ruben Onsu Bikin Film Anak-Anak, Ini Alasannya
link : Ruben Onsu Bikin Film Anak-Anak, Ini Alasannya

Baca juga


Ruben Onsu Bikin Film Anak-Anak, Ini Alasannya

Liputan6.com, Jakarta Presenter Ruben Onsu mulai melebarkan sayapnya ke dunia perfilman Indonesia. Ruben Onsu telah menjadi produser sebuah film nasional kategori anak berjudul Bus Om Bebek. Film ini dijadwalkan akan tayang pada Januari 2020. 

Menjadi produser merupakan sebuah pengalaman yang baru bagi suami Sarwendah Tan ini. Ruben Onsu tidak memiliki target yang tinggi untuk film pertama yang diproduseri olehnya. Ia pasrah dengan hasil yang akan didapatkan nantinya.

"Ini hal yang baru, benar. Ya cap cip cup buah manggis aja, Mas. Kalau untung ya modalnya bisa balik, kalau enggak ya enggak. Itu yang saya bilang, dibalikin ke masyarakat lagi," kata Ruben Onsu di launching Produser 10.000 di Gedung Pusat Perfilman Usmar Ismail, Jakarta Selatan, Senin (28/10/2019).

Tidak akan Kecewa

[Bintang] Ruben Onsu
Berita yang sempat viral itu hingga terdengar pada presenter dan pemeran, Ruben Onsu. Suami Sarwendah itu tak kuasa menahan haru ketika baru membaca berita tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ruben Onsu tidak akan kecewa dengan apa pun hasil yang akan film ini dapatkan. Baginya yang terpenting adalah ia sudah berusaha semaksimal mungkin agar film anak bisa mendapatkan ruang di masyarakat. Ruben Onsu percaya semua sudah ada jalannya. 

"Kalau mereka memberikan kesempatan untuk ruang film anak-anak ini bagus ya film ini naik. Kalau enggak pun enggak apa-apa. Saya pun tidak akan kecewa, saya pun tidak akan marah," tutur Ruben Onsu.

Pantang Menyerah

Ruben Onsu
Ruben Onsu. (Instagram @ruben_onsu)

"Karena karya menemukan nasibnya masing-masing dan saya itu tipe orang yang kalau gagal ya coba lagi. Kapan berhasilnya? Semuanya sudah ada garisnya," lanjutnya.

Masih Butuh Ruang

Ruben Onsu tertarik untuk menjadi produser sebuah film anak karena menurutnya film anak-anak di Indonesia masih kurang. Film anak-anak tidak cukup digemari oleh penonton di Indonesia. 

"Film anak-anak itu masih minim dan susah dapat ruang kalau di kita ini. Itu yang saya bilang, kita berusaha aja, bekerja yang baik, lakukan yang terbaik, tayangan yang baik," ujar Ruben Onsu.

Kerja dari Hati

"Mudah-mudahan dapat penontonnya yang baik, kalau enggak baik ya berarti bukan rezekinya. Pokoknya no hard feeling aja, kerja dari hati aja," imbuhnya. 

(Maria Advensiani/Mgg)

Lanjutkan Membaca ↓

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2qSrgYu
October 29, 2019 at 07:30AM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com https://ift.tt/2qSrgYu
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Ruben Onsu Bikin Film Anak-Anak, Ini Alasannya

Sekianlah artikel Ruben Onsu Bikin Film Anak-Anak, Ini Alasannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ruben Onsu Bikin Film Anak-Anak, Ini Alasannya dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/10/ruben-onsu-bikin-film-anak-anak-ini.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar