Hadiri Acara 7 Bulanan Kehamilan Ahok dan Puput Nastiti, Ketua DPRD DKI Tulis Begini

09.35
Hadiri Acara 7 Bulanan Kehamilan Ahok dan Puput Nastiti, Ketua DPRD DKI Tulis Begini - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hadiri Acara 7 Bulanan Kehamilan Ahok dan Puput Nastiti, Ketua DPRD DKI Tulis Begini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hadiri Acara 7 Bulanan Kehamilan Ahok dan Puput Nastiti, Ketua DPRD DKI Tulis Begini
link : Hadiri Acara 7 Bulanan Kehamilan Ahok dan Puput Nastiti, Ketua DPRD DKI Tulis Begini

Baca juga


Hadiri Acara 7 Bulanan Kehamilan Ahok dan Puput Nastiti, Ketua DPRD DKI Tulis Begini


Beritaterheboh.com - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau BTP atau Ahok menggelar acara tujuh bulanan atau syukuran kehamilan tujuh bulan sang istri, Puput Nastiti Devi, Minggu (27/10/2019).

Hal tersebut diketahui dari unggahan Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi di media sosial instagramnya.

Dalam unggahannya tersebut, terlihat Ahok dan Puput mengenakan pakaian adat Jawa bernuansa coklat.


Politisi PDI Perjuangan itu juga mengenakan blangkon dan berfoto bersama Prasetio dan Istri di sebuah latar mirip pelaminan.

Prasetio tidak menjelaskan lokasi acara tersebut.

Namun pada foto kedua, terlihat foto yang lebih santai ketika Ahok memegang payung dan Puput terlihat berjualan dawet, sebagai bagian dari upacara mitoni.

Prasetio juga menyertakan caption foto Hari ini, saya bersama ibu @novie_prasetyo hadir pada Mitoni Syukuran tujuh bulanan kehamilan mba Puput Nastiti Devi, istri sahabat saya Bapak @basukibtp.

Saya dan keluarga berdoa semoga mba puput dan janin yang berada di dalam kandungan selalu diberikan kesehatan hingga lahir dan kelak menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua. Aamiin.

#mitoni #syukuran #tujuhbulan #kehamilan #puput #sahabat #btp

Unggahan itu pun ramai dijawab positif oleh netizen, yakni mendoakan agar kehamilan dan persalinan anak BTP bisa lancar dan sehat.

Sebelumnya, seperti diketahui, Sorotan publik mengarahke Ahok setelah ia bebas dari penjara rutan Mako Brimob akibat kasus penistaan agama.

Berikutnya Ahok juga menggugat cerai Veronica Tan. Setelah bercerai, Ahok menikah dengan Puput Nastiti Devy.

Setelah santer soal hubungan asmara Ahok dan Puput yang nyatanya sudah terjalin saat Ahok berada di tahanan, diikuti dengan kabar pernikahan mereka.


Saat itu, publik terkecoh dan sempat menduga bahwa pernikahan Ahok dan Puput Nastiti Devi akan dilangsungkan pada bulan Februari 2019.

Sebuah kantor catatan sipil di wilayah Jakarta Selatan disebut-sebut juga akan didatangi oleh Ahok dan Puput, untuk melegalisir pernikahan mereka.

Namun nyatanya, setelah beberapa bulan berlalu, Ahok baru mengungkapkan kapan tepatnya dia mengakhiri masa dudanya.

Rupanya, Ahok memilih menikahi Puput Nastiti Devi pada tanggal 25 Januari 2019, satu hari setelah Ahok bebas dari penjara.

Keputusan besar Ahok itu diambil lantaran dia mengaku sudah mendapatkan restu dari sang bunda, Buniarti.

“Mama saya bilang kalau sudah pasti ini yakin kenapa tidak segera menikah,” kata Ahok seperti diberitakan Tribunnews.com.

“Dan saya bersyukur kita menikah tanggal 25 Januari 2019, saya keluar tanggal 24, kami menikah tanggal 25," kata Ahok di acara Roosseno Award 2019, Jakarta, Senin (22/7/2019) lalu.



Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Setelah Foto Nikah, Kini Beredar Foto Ahok BTP dan Puput Gelar Acara Tujuh Bulanan Kehamilan,

from Berita Heboh https://ift.tt/2WhJz53
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Hadiri Acara 7 Bulanan Kehamilan Ahok dan Puput Nastiti, Ketua DPRD DKI Tulis Begini

Sekianlah artikel Hadiri Acara 7 Bulanan Kehamilan Ahok dan Puput Nastiti, Ketua DPRD DKI Tulis Begini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hadiri Acara 7 Bulanan Kehamilan Ahok dan Puput Nastiti, Ketua DPRD DKI Tulis Begini dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/10/hadiri-acara-7-bulanan-kehamilan-ahok.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar